Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Saturday, May 12, 2012

Aneh! Pria Jerman Ini Sewakan Wajahnya Untuk Dipasangi Iklan

Apa yang dilakukan oleh seorang pria asal Jerman ini sungguh aneh. Aneh tapi nyata. Jika biasanya media memasang iklan itu di koran, majalah, dinding, spanduk, umbul-umbul, selebaran atau brosur, dan lain-lain. Lain halnya dengan apa yang ditawarkan oleh lelaki asal Jerman ini. Ia menyewakan wajahnya sebagai media penempatan iklan (advertising).

[imagetag]

Adalah Uwe Troschel, yang terobsesi membangun sebuah museum yang didedikasikan untuk anjing kesayangannya yang bernama St Bernard. Untuk itu tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Akhirnya ia menemukan sebuah ide untuk menyewakan wajahnya untuk dipasangai iklan.

Nantinya, wajahnya akan dipasangi iklan dari perusahaan-perusahaan yang berminat memasang iklan di wajahnya. Mengapa tidak? Toh nantinya iklan itu akan tetap terpasang sepanjang hayat. Dan agaknya, Uwe Troschel tidak ragu-ragu atau risih dengan tampilan wajahnya yang penuh dengan iklan itu nantinya.

Setiap bagian di wajahnya dilengkapi dengan harga sendiri. Jadi untuk memasang iklan di dahi Troschel biayanya adalah € 50.000, dan pipi masing-masing, 20.000 euro. Hidung dengan harga 2.000, dan jika setiap perusahaan yang tertarik untuk memasang iklan pada seluruh wajah, maka mereka cukup membayar dngan tarif € 100.000 saja.

Ada-ada saja...

Sumber Berita

No comments:

Post a Comment