Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, May 15, 2012

Bercintanya Ayu Ting-Ting

[imagetag]


To The Poin Aja,..>>>

"Yah, kita terlambat deh, Yu." keluh Dinda.
"Sudah lewat lima menit nih", Ayu Ting Ting langsung lunglai.
Kuliah pertama hari ini dosennya killer banget, namanya Pak Sundjoto. Ia benar-benar takut sama Pak Sundjoto. Namanya saja sudah Sundjoto, bagaimana senjatanya. Finally, mereka harus bolos kuliah. Itu lebih baik, daripada mereka harus dihukum menyalin tugas statistik tujuh kali.
"Ya udah deh, aku mandi dulu. Kau juga Din, nanti masuk angin" kata Ayu Ting Ting sambil segera masuk ke kamarnya dengan lemas.

Dinda benar-benar merasa bersalah. Seharusnya ia tak terlalu lama memilih-milih bra tadi, tapi Dinda memang paling senang pilih-pilih underwear. Bisa dikategorikan bahwa Dinda seorang kolektor underwear. Akibatnya mereka harus mengejar waktu menembus hujan yang cukup deras, tapi nyatanya tetap harus terlambat. Untuk menebus kesalahannya itu Dinda memasakkan mie goreng untuk Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting gemar banget sama mie goreng, dan itu merupakan senjatanya untuk meminta maaf kepada Ayu Ting Ting.

Dinda tak peduli kedinginan. Tanpa harus mandi dulu, ia sudah menggorengkan mie untuk Ayu Ting Ting. Lalu Dinda segera membawa mie goreng "made in" dirinya ke kamar Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting kaget ketika Dinda tiba-tiba masuk ke kamarnya begitu saja. Pasalnya Ayu Ting Ting belum selesai memakai bajunya. Ia masih bertelanjang dada. Untung bagian paling sensitifnya sudah 'diamankan' sebelum Dinda masuk tadi.

Dinda juga tak kalah kagetnya. Ia sampai terbengong-bengong memandangi pemandangan indah yang terhampar di depan matanya. Kedua bukit kembar Ayu Ting Ting membusung di depannya. Sekal membulat sedikit berlebihan untuk tubuhnya yang agak kurus. Kedua bola mata Dinda yang bening nanar memandangi kedua daging kecil coklat kemerah-merahan yang bertengger di kedua ujung bukit kembar itu. Darah Dinda bagai disiram air hujan, dingin menggigil. Ia terbayang beberapa adegan blue film yang pernah ditontonnya.

Hujan semakin deras di luar. Petir mengelegar *****akkan telinga. Dinda tersentak mendengarnya.
"Ah, maaf Yu. Aku tak sengaja. Ini mie goreng untukmu. Makanlah selagi hangat," kata Dinda sedikit gugup.
Diletakkannya sepiring mie goreng itu di meja rias. Dinda segera berbalik hendak pergi tapi urung karena Ayu Ting Ting memanggilnya.

"Din, aku masuk angin. Kamu mau kerokin kan aku?" pinta Ayu Ting Ting.
Mulanya Dinda ingin menolak. Dia takut birahinya muncul dan salah tempat karena Ayu Ting Ting dan Dinda sejenis. Tapi melihat wajah memelas Ayu Ting Ting, perasaan bersalah Dinda kembali muncul. Bagaimanapun juga Dinda yang menyebabkan Ayu Ting Ting jadi masuk angin. Akhirnya Dindapun bersedia menuruti permintaan Ayu Ting Ting.

"Sebentar aku ambilkan balsemnya," ujar Dinda segera keluar kamar Ayu Ting Ting.
Tapi ternyata Ayu Ting Ting menyusul Dinda. Ayu Ting Ting berfikir di kamar Dinda juga tidak apa-apa, sama saja. Maka dengan hanya mengenakan CD-nya Ayu Ting Ting masuk ke kamar Dinda. Tentu saja Ayu Ting Ting tidak perlu khawatir karena mereka hanya berdua di rumah itu saat ini.


Terusin aja gan >>>

:siap:

No comments:

Post a Comment