Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, May 4, 2012

Duh , Ada Gadis 14 Tahun Jual Diri Via facebook

[imagetag]
Seorang gadis berusia 14 tahun tidak sekadar senang mengakses Facebook untuk berteman online. Namun gadis yang masih di bawah umur ini mengaku menjual diri di situs jejaring sosial terbesar dunia itu.

Gadis yang tidak disebut namanya ini menjalin hubungan dengan klien yang jauh lebih dewasa. Polisi di Texas, Amerika Serikat pun mencium perbuatan terlarang tersebut dan menangkap tiga pria yang diketahui sudah berhubungan intim dengan sang gadis.

Si gadis remaja memang memajang foto-foto seksi dan menantang di Facebook. Mereka yang 'berminat' kemudian bisa menghubunginya melalui ponsel. Polisi menyatakan, si gadis berinisiatif sendiri menjual diri, bukan atas dorongan pihak lain.

Nah suatu ketika, sang gadis tertular penyakit kelamin dan mengadu kepada ibunya. Sang ibu pun mengetahui anaknya telah menjual diri dan melapor pada polisi setempat.

Para tersangka yang berhubungan dengan si gadis dianggap bersalah karena berhubungan dengan gadis di bawah umur. Seorang dari mereka mengaku membayar USD 100 dan menginapkan korban di sebuah hotel.

Kasus ini pun menimbulkan keprihatinan tersendiri karena orang tua korban dianggap lalai menjaga anak gadisnya kala menggunakan internet. Padahal, banyak pria pedofilia yang ingin mengincar dan mencelakakannya.

"Anda harus melihat fakta bahwa ada orang dewasa ingin mencelakai gadis muda tak berdosa karena mereka belum dewasa dan belum bisa membuat keputusan yang baik,MORE1

MORE2

masterunik 04 May, 2012

No comments:

Post a Comment