Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Saturday, May 12, 2012

Foto, Cara Tas Mahal Hermes Dibuat

Mei 2012 merupakan bulan yang punya makna penting bagi Hermes. Di bulan ini, brand mewah itu akan genap berusia 175 tahun. Untuk merayakan momen penting itu, dirilis beberapa foto proses pembuatan tas dan suasana workshop Hermes di Paris.

1. Pertama Kali di Pamerkan

Merupakan yang pertama kalinya, rangkaian foto mengenai suasana workshop Hermes dipamerkan kepada publik. Menurut Daily Mail, foto-foto tersebut menampilkan cara pembuatan sebuah tas, yang salah satunya berharga Rp 149 jutaan.

[imagetag]

2. Workshop

Tak seperti nuansa butiknya yang mewah, workshop Hermes yang terletak di pinggiran Paris, justru dipenuhi dengan potongan-potongan kulit binatang, gulungan kapas dan kertas-kertas yang berantakan.

[imagetag]

3. Hermes Birkin

Rangkaian foto tersebut milik blogger asal London bernama Shini Park dari 'Park & Cube' ketika mengunjungi workshop Hermes. Ia menemukan, untuk membuat satu buah tas Birkin (salah satu jenis tas Hermes yang paling laris) membutuhkan waktu sekitar 48 jam untuk menjahitnya.


[imagetag]

4. Hermes Constance

Selain Birkin, Shini Park juga melihat pembuatan tas Constance yang pertama kali dirilis pada tahun 1959 dan hingga kini masih tetap populer. "Saya mengakui, saya harus bersembunyi untuk melihat cara pembuatan tas Constance," ujar Shini.

[imagetag]

5. Pembuatan Tas

"Hermes jelas membuktikan bahwa dibutuhkan tangan berbakat, pengrajin yang mahir dan aturan mereka yang mencakup kualitas untuk membuat tas istimewa," kata Shini lagi.


[imagetag]

6. Dibuat dengan Tangan

Semua orang tahu bahwa tas Hermes dibuat tanpa menggunakan mesin. Dalam foto ini terlihat salah satu pengrajin yang sedang menggunting bahan kulit untuk salah satu tas.

[imagetag]

7. Salah Satu Koleksi Tas Hermes

Salah satu koleksi tas Hermes dengan nama Jypsiere. Dilengkapi dengan tas selempang dan hardware berwarna silver, tas tersebut dijual dengan harga 4.380 poundsterling atau Rp 65 jutaan.

No comments:

Post a Comment