Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, May 9, 2012

Gadis Penjual Ginjal Itu Tak Ingin Dikasihani

[imagetag]

Kawasan Umum - Gadis asal Pontianak yang berniat menjual ginjalnya,Rh, mengaku tidak ingin menerima bantuan dari pihak manapun terkait permasalahan yang sedang dihadapi keluarganya.

"Niat saya untuk menjual ginjal memang untuk membantu perekonomian keluarga saya, namun saya sama sekali tidak ingin belas kasihan dari pihak manapun. Karena keinginan saya untuk menjual ginjal ini juga tidak terlalu terdesak, jika ada yang ingin membeli, ya akan saya jual tetapi jika tidak pun saya juga tidak terlalu berharap banyak," kata Rh, di Pontianak, Rabu (9/5).

Menurutnya akibat pemberitaan di media yang cukup heboh membuatnya merasa khawatir kalau niatnya tersebut sampai diketahui oleh orang tuanya.

Rh sempat menyedot perhatian saat sejumlah media melaporkan niatnya menjual ginjal sendiri dikarenakan ekonomi keluarga yang tidak mampu dan faktor dari ketergantungan keluarga kepadanya sebagai anak sulung membuat nya harus memutar otak untuk mencukupi kebutuhan pribadi dan keluarganya.

Berikutnya

cowek 10 May, 2012

No comments:

Post a Comment