Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, May 4, 2012

Hal yang Nggak Mungkin Diceritain Cewek ke Cowoknya

1. Ada yang Lagi PDKT-inKalo cowoknya tipe orang yang santai, nggak cemburuan, ini bisa aja jadi bahan obrolan kalo lagi makan bareng. Biasa aja. Malah bisa jadi bahan lucu-lucuan. Tapi kalo tipe cowoknya posesif? Itu cari mati namanya. Daripada jadi masalah gede, mending diem-diem aja, deh. Jadi kalau cewek kamu ngerahasiain ada orang yang lagi PDKT-in dia, itu artinya kamu posesif….atau ya berarti dia suka sama yang lagi ngedeketin dia itu, kwukwukwuk!
[imagetag]

2. Mantan TerindahKalo ada cewek yang berani bilang soal ini ke cowoknya dan cowoknya biasa aja, NYUNYU salut. Dewasa banget berarti, tuh, hubungannya. Ah, tapi kayaknya nggak mungkin, deh. Kalopun ada perbandingannya 1:1.000.000. Tujuannya apa coba? Mau ngetes cowoknya. Cowok nggak suka, tuh, dites. Emangnya testpack!
[imagetag]

3. Pernah Ngapain Aja Sama MantanYah, ini mah cari gara-gara. Nggak usah, deh, sok ide nyeritain yang nggak-nggak. Apalagi kalo dulu kamu suka ngelakuin yang aneh-aneh, misalnya ngutil di supermarket, maling motor, atau tuker-tukeran pakaian dalem. Jiaaahhh aneh banget itu!
[imagetag]

4. Nggak Suka CowokEmmm…NYUNYU nggak tau mau nulis apaan lagi. Kamu artiin sendiri, deh, kwukwukwuk!
[imagetag]
Ada yang mau nambahin? Monggo...

sumber

userr 05 May, 2012

No comments:

Post a Comment