Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, May 13, 2012

Hamdi Hafez al-Nubi Bangkit Dari Mati Saat Akan Dikubur

Sumber: Hamdi Hafez al-Nubi Bangkit Dari Mati Saat Akan Dikubur

Hamdi Hafez al-Nubi bangkit lagi dari matinya saat akan dikubur oleh keluarganya. Sontak saja pelayat yang datang untuk menguburkannya tersentak kaget ketika orang yang tinggal di Naga al-Simmanm, dekat Luxor, Mesir ini kembali bangkit dari kematiannya. Sebelumnya, pria berusia 28 tahun ini dinyatakan meninggal setelah menderita serangan jantung di tempat kerja.

Suasana yang awalnya penuh air mata tiba-tiba berubah menjadi sorak sorai ketika tubuh matinya terbangun. Seorang dokter menyadari keadaan ini ketika dia dikirim untuk menandatangani surat kematian dari Hamdi saat sedang disiapkan untuk dimakamkan, mendapatkan tubuhnya masih hangat, padahal Hamdi sudah dimandikan sesuai menurut syariat Islam.

Ketika akan dipersiapkan dimakamkan itulah, sang dokter memanggil ibunya al-Nubi dan mengatakan al-Nubi belum mati. Ibunya malah pingsan ketika mendengar anaknya itu belum mati. Dan acara pemakaman yang penuh air mata itu kemudian berubah menjadi pesta perayaan 'kebangkitan' al-Nubi.

Sebetulnya ini bukanlah kejadian pertama seseorang 'bangkit' dari matinya. Bulan April lalu, Li Xiufeng yang merupakan seorang wanita Cina berusia 95 tahun, keluar dari peti matinya sendiri setelah enam hari, setelah diduga tewas karena jatuh dan menderita cedera kepala.

Diapun ditempatkan dalam peti mati yang disimpan di rumahnya serta disegel sesuai dengan tradisi Cina, agar teman dan kerabat dapat memberikan penghormatan. Tapi sehari sebelum pemakaman, tetangga menemukan peti matinya kosong, dan kemudian ditemukan telah terbangun dan sedang memasak di dapurnya.

No comments:

Post a Comment