Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, May 13, 2012

Heboh! Selama 8 Tahun, Wanita Ini Hidup Hanya Dengan Mengkonsumsi Pizz

[imagetag]


Ketika dalam delapan tahun terakhir, Sophie Ray hanya memakan pizza. Gadis asal Wrexham, Wales, ini menderita gangguan makan selektif atau SED sehingga yang ingin dimakan hanyalah pizza.

[imagetag]

Pizza is My Life…
Sejak mengalami radang lambung parah di usia dua tahun, Sophie mulai fobia pada makanan. Ia hanya mau makan pasta keju, keripik, dan sandwich dadih lemon. Kemudian, di usia 11 tahun, Sophie mulai sering mengonsumsi keju dan pizza.
Kini, gadis 19 tahun ini hanya tertarik untuk makan Pizza jenis Takeaway dan Pepperoni. Mahasiswa seni peran itu takut dan fobia dengan makanan lain. "Aku suka pizza, karena tiap merek mempunyai rasa yang berbeda-beda. Dan aku tidak mau makan makanan lain selain pizza," ujar Sophie seperti dilansir Dailymail, baru-baru ini.
Baik sarapan, makan siang, dan makan malam, Sophie hanya mau mengunyah pizza. Dan disaat tidak ada pizza, ia tidak akan makan. "Jika saya tidak sempat makan pizza sebelum berangkat mulai kuliah, aku tidak akan makan sama sekali di kampus. Aku akan menunggu sampai pizza ada di depan mataku," ucap Sophie.

Berikutnya

No comments:

Post a Comment