Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Monday, May 14, 2012

Jepang Membuat Bra Paling Dingin di Dunia

Untuk menghadapi musim panas yang sangat suhunya sangat ekstrim, Jepang meluncurkan pakaian dalam yang unik dan tidak terbayangkan sebelumnya. Pakaian dalam tersebut dibuat dari lapisan es, yang tentunya membuat efek dingin bagi penggunanya.

Produk baru keluaran dari perusahaan raksasa pakaian dalam, Triumph itu diberi nama Super Cool Bra yang menggunakan bantalan gel untuk didinginkan ke dalam lemari pendingin.

[imagetag]

Gel tersebut didinginkan terlebih dulu sekitar dua jam sebelum dipakai. Bantalan gel itulah yang nantinya membentuk seperti lapisan es sehinggga sang pemakai bra bisa merasa dingin di dada.


Pakaian dalam itu ditawarkan dalam dua warna yang berbeda. Selain itu dihiasi dengan setangkai daun mint untuk memberikan aroma yang menyegarkan. Jika dilihat dari secara keseluruhan, bra tersebut seperti akuariaum dengan gambar ikan di dalam bantalan gelnya dan daun mint sebagai rumput lautnya.

[imagetag]

Bra itu sengaja diciptakan untuk mendorong warga Jepang untuk mengurangi penggunaan AC pada musim panas. Negara itu menghadapi masalah energi setelah bencana tenaga nuklir Fukushima pada Maret 2011.

"Seluruh bangsa, khususnya daerah Kansai, diperkirakan akan menderita kekurangan listrik. Perusahaan dan keluarga sekarang harus berurusan dengan tagihan listrik yang lebih tinggi, jadi kami memutuskan menggunakan tema ini agar mereka meningkatkan kesadaran menghemat listrik," ujar Yoshiko Masuda, juru bicara Triumph,

Sumber : Jepang Membuat Bra Paling Dingin di Dunia | Unikgaul

No comments:

Post a Comment