Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, May 9, 2012

Masya Allah! Si Tampan Ini Merubah Wajahnya Menjadi Anjing. Amit-amit!

Tuhan Yang Maha Esa, menciptakan alam semesta ini dengan sempurna dan tidak ada satu pun kelalaian pada-Nya. Semua ciptaanNya adalah indah hingga dosa kemudian merusak semuanya.

Tahun lalu beredar kabar menghebohkan di kalangan pengguna jejaring sosial di Brazil. Seorang seniman tampan yang tidak disebutkan namanya mengambil bangkai kepala anjing untuk ditempelkan secara permanen ke wajahnya dengan alasan seni dan terlihat menjadi seperti manusia anjing sungguhan melalui operasi.

Bayangkan, dia beralasan "seni". Saya bertanya-tanya kepadan teman yang mngerti seni "seni itu apa, mbak?'. Dia menjawab, segala hal yang menbawa keindahan dan perasaan senang bagi panca indera adalah seni.

Tetapi apa yg dilakukan laki-laki tampan dari Brasil ini amatlah bodoh dan benar-benar rusak moralnya.
Dia mengubah wajahnya melalui operasi menjadi anjing dengan bangkai kepala anjing palsu.

Baiklah saya, tampilkan wajah di tampan namun bodoh ini yang saya dapat dari sumbernya. Saya tidak mau menampilkan "hasil akhir" nya karena saya tidak mau melihatnya alias menjijikkan. silahkan saudara-saudara lihat sendiri yang menjijikkan ini

[imagetag]

sumber : Bodoh! Orang Ini Mengubah Wajahnya Menjadi Anjing (Foto)

Saya kok jadi ingat lagunya ADA BAND "Manusia Bodoh" ya?

NgomongOpoo 09 May, 2012

No comments:

Post a Comment