Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, May 16, 2012

Menara Lego Tertinggi di Dunia Dibangun di Korea Selatan

[imagetag]

Menara dari Lego tertinggi di dunia telah didirikan di Seoul, Korea Selatan, dibangun oleh 4.000 anak, dengan menggunakan 500.000 batu-bata lego dengan tinggi 31,9 meter.
Menara mainan ini diresmikan pada hari Minggu (14/05) oleh Putra Mahkota Denmark, Frederik, yang meletakkan bata terakhir, sebagai bagian dari perayaan untuk menandai ulang tahun ke-80 Lego.
Struktur yang berdiri di depan Seoul Olympic Stadium, mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat di Prancis pada bulan Oktober 2011 lalu, dengan beda hanya 30 sentimeter.
Menara ini dibangun selama lima hari, dan proyek pembangunannya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, dan menarik lebih dari 30.000 pengunjung.
Setelah menara tersebut selesai, Pangeran Frederik yang sedang dalam kunjungan kenegaraan selama enam hari di Korea Selatan, diangkat dengan sebuah derek untuk meletakkan bata akhir dibagian teratas menara.
Menara Lego pertama dibangun di London pada tahun 1988, dan hanya mempunyai tinggi dibawah 15 meter. Dan sejak saat itu, rekor untuk menara lego tertingi telah berganti lebih dari 30 kali.

Berikutnya

No comments:

Post a Comment