Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Monday, May 14, 2012

Nenek 104 tahun ikut olah raga para layang

Ni nenek luar biasa, tidak kalah dengan anak mudayang lain. Menikmati udara bebas siapa yang tak suka? Olahraga paralayang adalah olahraga di alam bebas. Kalau anda pernah bermimpi jadi burung, maka terbang dengan paralayang adalah salah satu kenyataan yang dapat anda lakukan. Banyak yang masih menganggap bahwa olahraga paralayang itu berbahaya, tapi buat nenek yang satu ini ketinggian bukanlah masalah.

Nenek pemberani bernama Peggy McAlpine, asal Skotlandia, adalah pemegang rekor dunia sebagai wanita tertua yang ikut serta dalam terjun Paragliding Tandem. Nenek yang memiliki dua anak, empat cucu, dan dua cicit tersebut turun ke langit dan melompat menggunakan paralayang dari ketinggian 2.400 meter di Utara Siprus. Rekor dunia itu ia pecahkan setelah sebelumnya rekor di pegang oleh Mary Allen Hardison seorang nenek yang berusia 101 tahun, kini Rekor tersebut kembali berhasil direbut oleh Peggy McAlpine, seorang nenek yang berusia 104 tahun.

Walau Peggy sudah tak lagi muda, tetapi kepercayaan diri dan keberaniannya lah yang membawa ia pada olahraga ekstrim tersebut. "Saya ingin melakukannya lagi. Sangat menantang, ini lebih baik dari pengalaman saya pada terjun payung sebelumnya. Saya ingin melakukannya lagi dan lagi. Saya menikmati sensasi di setiap menitnya," ujar Peggy McAlpine kepada Sunday Express.


[imagetag]

Angela Gokasan, atlet paralayang dari perusahaan Highline Air Tours, juga mengatakan, "Peggy menyelesaikan penerbangan keduanya bersama pilot Ozgur Gokasan, yang juga pilot dia pada penerbangan terakhirnya. Mereka meluncur di atas awan dan mendarat di tengah kerumunan keluarga, teman, dan tiga saksi yang diminta Guinness World Records

Anda ingin mencobanya...

No comments:

Post a Comment