Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, May 13, 2012

Pemuda Ini, Sudah Pernah Tidur Dengan 500 Wanita !

[imagetag]

Usia Mario Falcone tergolong masih muda, 24 tahun. Tapi bintang The Only Way is Essex ini punya pengalaman dalam hal meniduri wanita. Dia mengaku sudah meniduri lebih dari 500 wanita.
Mario mengaku pernah meniduri lima wanita sekaligus dalam satu malam(kuat banget ). Bahkan, ketika perjalanan selama dua minggu ke Malta, Mario mengaku tidur dengan 28 wanita.


"Lebih dari 500 perempuan. Orang mungkin akan mengerutkan dahinyam tapi aku pria muda yang single. Jadi aku pikir hal itu masih bisa diterima," kata Mario seperti dikutip Dailymail, Rabu (18/4/2012).
Sepanjang hidupnya, Mario mengaku baru dua kali menjalin hubungan serius dan lama. Hubungan Mario dan Lucy Mecklenburgh sendiri putus nyambung dan pernah diwarnai perselingkuhan Lucy dengan pria lain.
Meski begitu, Mario berjanji akan setia dengan Lucy. Menurut Mario, mereka rutin melakukan seks agar hubungan mereka menjadi hidup.




"Yang terbaik yang pernah aku lakukan adalah lima wanita dalam satu malam, tapi semuanya aku lakukan secara individu. Aku punya dua pacar yang serius, aku bersama mereka selama dua tahun," katanya.
Mario Falcone mengakui dirinya memang kecanduan seks. Artis 24 tahun ini sebelumnya mengaku pernah tidur dengan lebih dari 500 wanita di usianya yang cukup muda.


Mario mengaku hilang keperjakaan ketika masih berusia 15 tahun. Sejak itulah, petualangan seks Mario dimulai hingga kebiasaannya itu menjadi tak terkontrol.
Bintang The Only Way Is Essex itu menganggap tindakannya sebagai hal yang biasa bagi seorang pria single. Namun, Mario bersyukur bisa melampiaskan hasrat seksnya dengan kekasihnya saat ini, Lucy Mecklenburgh.


"Jika seorang pria tidur dengan 100 wanita, dia dianggap seperti dewa. Jika seorang gadis melakukan hal yang sama, maka dia disebut sarang tempat mengeram. Begitulah cara dunia bekerja, sayangnya," kata Mario , Kamis (18/4/2012).


SUMBER: Pemuda Ini, Sudah Pernah meniduri RATUSAN Wanita !(+PIC)

--------------------------------------------

Beginilah jika: wajah tampan + nafsu tidak dikendalikan + tipis iman = budak nafsu


Semoga saja orang ini tidak mati karena penyakit kelamin

No comments:

Post a Comment