Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, May 15, 2012

Pengawal-Pengawal Seksi Sang Diktator Dunia

[imagetag]

Aktor Sacha Baron Cohen membuat kehebohan di Royal Festival Hall, London, Kamis kemarin. Aktor yang mengenakan seragam jenderal itu memasuki lokasi festival tersebut dengan berdiri di atas Lamborghini berwarna oranye. Ia juga dikelilingi sejumlah wanita cantik, yang menjadi pengawalnya.

Wanita cantik itu semakin seksi dengan seragam militer yang ketat dan rok pendek. Kehebohan ini berkaitan dengan pemutaran perdana film yang dibintangi aktor tersebut, berjudul The Dictator. Di film ini, Cohen berperan sebagai Laksamana Aladeen.

Cohen juga berdandan eksentrik. Dalam balutan seragam ala militer, dia menenteng senjata mainan dan mengenakan jenggot lebat yang menutupi dagunya.

Selain dibintangi Cohen, film ini juga menampilkan akting Anna Faris, Ben Kingsley dan Jason Mantzoukas. Aktris seksi Megan Fox juga ambil bagian dalam film ini. Namun, dia tidak menjadi pemeran utama. Ia hanya tampil sebagai cameo.

Film ini menggambarkan cerita sosok seorang diktator yang mempertaruhkan hidupnya agar demokrasi tak akan pernah hadir di negaranya.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


:siap: Sumber

No comments:

Post a Comment