Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Thursday, May 10, 2012

Pesawat Sukhoi Diantara Mistis Gunung Salak

Pesawat Sukhoi sudah dinyatakan jatuh oleh pihak berwenang, tetapi kejadian itu terjadi diantara mistis Gunung Salak yang selama ini dikenal angker. Sudah bukan hal aneh lagi untuk warga sekitar jika ada pendaki yang dinyatakan hilang atau tersesat di gunung itu.

Jatuhnya Sukhoi hari Rabu kemarin, langsung saja dikaitkan oleh sejumlah penyuka hal gaib untuk menyelidiki asal muasalnya. Meskipun kebanyakan teknisi memperkirakan adanya kerusakan mesin, maka sebagian orang lain berpikir tentang faktor mistis itu.

Misalnya saja adanya pantangan yang dilakukan oleh salah satu kru pesawat atau penumpangnya. Masyarakat Jawa memang sangat mempercayai adanya beberapa titik lokasi tertentu yang mengandung pusat energi gaib yang dipercaya beberapa orang dapat mempengaruhi energi yang dimiliki jika melintasinya.

Begitu juga dengan Gunung Salak yang di beberapa tempat dikeramatkan dan dihormati oleh masyarakat setempat. Dan bila pantangan itu dilakukan di daerah keramat tersebut, maka akan mendapatkan 'balasan'. Untuk masyarakat modern mungkin akan terdengar ganjil, tapi tidak ada salahnya jika melewati tempat tertentu hendaknya menghormati pantangan dan adat daerah setempat.

Sedikit merunut ke belakang, pernah pula terjadi kecelakaan pesawat Cassa TNI AU yang menewaskan 18 orang dan pesawat latih Doner juga menewaskan 3 orang terjadi di gunung ini. Dan dipercaya bahwa tempat kecelakaan di sekitar Kawah Ratu di Gunung Salak ini merupakan tempat peraduan terakhir Prabu Siliwangi.

Sumber

jackback 10 May, 2012

No comments:

Post a Comment