Sunday, February 2, 2014

Thursday, June 7, 2012

buruan

copas dri temen di semarang
Dibutuhkan 3 spg motoris+3 hospital+1 outlet fee menarik diWAJIBKAN pnya MOTOR+siap kerja target Best Salon on Long Island | Long Island Beauty | Long Island Best Spas
Datang ke kkntr Muntaz Production Jln Menoreh 1 no 56 Sampangan Semarang lngsng Interview membawa CV+Foto
Kontak Person :
081805991999 ( bang jay )

08562832766 ( robert )

buruan:mmm::mmm::mmm:

salam kenal

Manusia yg merendahkan org lain .ibarat injakan kakinya sendiri.orang yg mengerti kesuksesan orang lain selalu duplikasi kesuksesan org lain dan berdiri tegak dikakinya sendiri bukan injakan kaki org lain.sombong motivasi bagus. Find Local Houses for Rent - Single Family Homes For Rent - Rental Properties - and Townhomes for RentTetapi sombong tinggi hati .injikan kaki org lain.belajarlah berdiri dikaki kita sendiri bukan kaki org lain. Rambut boleh sama hitam .tetapi hati gk sama.tuhan blom bertindak.ingat tuhan blom bertindak.hati-hati sekejap tuhan bisa membalikan apa yg kamu punya.hanya sekejap

:viva::viva::viva:

Wednesday, June 6, 2012

Lomba Mendapatkan Macbook, Ipad 2 dan Nokia Lumia Gratis

Salam sobat forum vivanews, ada event menarik untuk kita ikuti untuk memenangkan Macbook, Ipad 2 dan Nokia Lumia Gratis. Program ini berlangsung selama 8 minggu dari tanggal 5 Juni 2012 hingga 29 Juli 2012. Pengumuman nama pemenang mingguan dan bulanan akan dilakukan setiap hari Senin. Hati-hati terhadap penipuan, program ini tidak dipungut biaya apapun. Program ini tidak berlaku bagi karyawan, keluarga karyawan dan pihak-pihak yang berhubungan dengan Bintang Toedjoe ataupun vendor yang berpartisipasi didalamnya.

[imagetag]

[imagetag]

Daftar Sekarang :

[imagetag]

4 Tempat Yang Melarang Adanya Kematian

Larangan kematian ini pertamaxnya muncul di sebuah pulau di yunani gan, yaitu delos, pada abad ke-5; disana mati adalah dilarang agama Aneh banget. Nah, sekarang dalam banyak kasus, fenomena ini terjadi dengan cara berbeda, yaitu karena adanya protes masyarakat akan pemerintah yang gak mau ngelebarin pekuburan atau pemakaman ( bedanya apa ya? )

1. Spanyol : Andalucian town of lanjarón

[imagetag]

maut telah dilarang di andalucian kota lanjarón. Desa, dengan 4.000 jiwa, adalah jumlah penduduk tetap dengan undang-undang ini sampai pemerintah membeli lahan untuk pemakaman baru. Walikota yang mengeluarkan dekrit aneh menjelaskan bahwa undang-undang baru adalah respons terhadap politisi yang mendesaknya untuk melakukan perbaikan cepat dari suatu masalah tahan lama, secara khusus menggambarkan peraturan-nya sendiri sebagai "tidak masuk akal … Untuk menghadapi situasi yang absurd" . pembuat peraturannya aja bilang kalo peraturan ini gak masuk akal gan

2. Prancis: Cugnaux, le lavandou, dan sarpourenx

[imagetag]

larangan kematian telah terjadi dalam tiga pemukiman di selatan perancis: Cugnaux, le lavandou, dan sarpourenx, yang terinspirasi walikota lewat hukum karena keberhasilan walikota cugnaux dalam memperoleh lebih banyak ruang untuk batu nisan di desa. Sejak undang-undang itu disahkan pada sarpourenx, desa, dengan 240 penduduk, yang cuman ada satu kematian di tahun 2007. Namun, tidak seperti pendahulunya, ini tetap belum mendapat persetujuan untuk memperluas pemakaman.

Situasi di cugnaux sedikit berbeda. Sekitar 60 orang meninggal di sana per tahun dan pekuburan memang penuh, sehingga sebagai satu-satunya kawasan gratis yang dapat memenuhi syarat sebagai perluasan ke pemakaman saat ini pada waktu itu sebagian tanah yang berbatasan dengan sebuah depot amunisi barak militer, sejak saat itu, tidak ada persetujuan dari pemerintah untuk membangun ekstensi sana, sampai akhirnya pemerintah menyetujui perluasan pemakaman. busyet gan, ini mah pemerintahnya yang ngotot, udah bejubel padahal pemakamannya, untung akhirnya digubris

3. Brazil : Biritiba-mirim

[imagetag]

sekitar 20 kota-kota di brazil menghadapi kewalahan akan kapasitas pemakaman untuk lebih banyak mayat, yang salah satunya adalah berusaha untuk melarang secara langsung mati: Biritiba-mirim; yang walikotanya kota telah mengajukan rancangan undang-undang, khususnya ruu publik, untuk membuat kematian ilegal bagi masyarakat yang tinggal di kota itu. Meskipun tidak ada hukuman tertentu telah disajikan, walikota bermaksud untuk menargetkan kerabat orang yang mati dengan denda dan bahkan penjara bila perlu untuk mendapatkan lebih banyak ruang untuk batu nisan. nah yang ini konsepnya masuk akal gan, jadi yang mati denda untuk membeli nisan dan menyewa tanah pemakaman .

4. Inggris : Palace of westminster

[imagetag]

sering dianggap ilegal untuk mati di istana westminster, tempat duduk parlemen, dan istana kerajaan. Tidak ada bagian dari undang-undang yang menyatakan seseorang tidak dapat mati di istana tetapi, setiap orang yang mati mungkin harus memenuhi persyaratan untuk biaya pemakaman kerajaan. Perdana menteri spencer perceval meninggal di lobi dari house of commons setelah dibunuh di sana pada 11 mei 1812. Dugaan kematian lain di tempat dikatakan telah terjadi di st thomas 'hospital, rumah sakit terdekat ke istana. kalo yang ini boleh aja mati disitu, tapi bayar pemakamannya 'ala-istana' berapa duit tuh

Bangunan Mega Proyek Di Dalam Air Yang Fantastis (Pertama kali di Duni

1. The Underwater City

[imagetag]

Bangunan ini merupakan kota revolusioner yang terletak di Bulgaria bagunan ini di bangun di tengah danau bukan di atas pulau namun di bawah air namun bangunan ini tidak sepenuhnya di bangun di dalam air bangunan ini berbentuk bendungan besar berdiameter 1.377 kaki dan 65 di ketinggian untuk menuju tempat ini dapat di akses mengunakan transportasi air.

2. Aerohotel

[imagetag]


Floating Aerohotel oleh Alexander Asadov adalah desain arsitektur yang luar biasa yang akan menjadi sesuatu yg enak di lihat untuk struktur terapung masa depan. Menampilkan 200 meter lebar badan pusat duduk di berbagai balok, menyerupai roda sepeda dengan tangan pendukung, Aerohotel akan melampirkan kafe, restoran dan kebun musim dingin, di samping utama hotel.

Asadov Alexander adalah seorang arsitek Rusia yang terkenal karena desain dekonstruktif .

3. Lilypad

[imagetag]

Bagunnan ini di rancang untuk menyelamatakn manusia ketika iklim buruk bangunan ini dapat di huni setidaknya 50.000 jiwa bangunan ini di rancang selsai pada tahun 2100 ketika setengah garis pantai akan menghilang karena meninginya permukan laut. Bangunan ini dapat membuka dan menutup dan beberapa panel matahari yang terpasang dapat menyerap energi matahari untuk listrik selain itu di dalam bagunan ini juga ada bebera[a padang rumput. mempertahankan diri dan bertahan hidup di lingkungan yang semakin menantang masa depan bumi.


kunjungi:
Hot++

Gadisis Yang Bohai Bodi 88