Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, June 6, 2012

Bangunan Mega Proyek Di Dalam Air Yang Fantastis (Pertama kali di Duni

1. The Underwater City

[imagetag]

Bangunan ini merupakan kota revolusioner yang terletak di Bulgaria bagunan ini di bangun di tengah danau bukan di atas pulau namun di bawah air namun bangunan ini tidak sepenuhnya di bangun di dalam air bangunan ini berbentuk bendungan besar berdiameter 1.377 kaki dan 65 di ketinggian untuk menuju tempat ini dapat di akses mengunakan transportasi air.

2. Aerohotel

[imagetag]


Floating Aerohotel oleh Alexander Asadov adalah desain arsitektur yang luar biasa yang akan menjadi sesuatu yg enak di lihat untuk struktur terapung masa depan. Menampilkan 200 meter lebar badan pusat duduk di berbagai balok, menyerupai roda sepeda dengan tangan pendukung, Aerohotel akan melampirkan kafe, restoran dan kebun musim dingin, di samping utama hotel.

Asadov Alexander adalah seorang arsitek Rusia yang terkenal karena desain dekonstruktif .

3. Lilypad

[imagetag]

Bagunnan ini di rancang untuk menyelamatakn manusia ketika iklim buruk bangunan ini dapat di huni setidaknya 50.000 jiwa bangunan ini di rancang selsai pada tahun 2100 ketika setengah garis pantai akan menghilang karena meninginya permukan laut. Bangunan ini dapat membuka dan menutup dan beberapa panel matahari yang terpasang dapat menyerap energi matahari untuk listrik selain itu di dalam bagunan ini juga ada bebera[a padang rumput. mempertahankan diri dan bertahan hidup di lingkungan yang semakin menantang masa depan bumi.


kunjungi:
Hot++

No comments:

Post a Comment