Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Monday, May 30, 2011

SOFTWARE PEMBERSIH MUKA

Jam 01.00 pagi ku bangun langsung nyalakan PC, rencana mau silaturahmi nengokin blog teman-temanku. tapi sebelumnya saya mau upload foto dulu buat profile FB karena ada permintaan dari teman. Karena foto di PCku pada buram alias muram (gak pake durja), akhirnya aku cari software yg praktis dari harddiskku buat mebersihkan foto  atau software pembersih wajah, dari berbagai software yg ku dapat akhirnya aku mencoba menggunakan ClearSkinFX.



Setelah diinstall kemudian load fotoku dan..... wow!! fotoku jd mirip afghan weleh weleh,,
Penasaran load lagi foto ibuku wih..wih hasilnya mirip Inneke koesherawati ...wakakakak

Tp kayaknya ada yang ngawur dengan pandanganku neh.. oh iya aku lupa kacamataku belum di pake....
daripada tambah ngawur aku langsung kabur za ke kamar mandi cuci muka sambil ngambil kacamataku yang ketinggalan..
Neh aku tinggalkan software jadul buat pembersih mukanya disini, barangkali sobat belum pernah make N mau nyoba juga lumayan praktis dan sederhana banget tapi hasilnya lumayan memuaskan...

No comments:

Post a Comment