Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Thursday, August 18, 2011

KISAH CINTAKU (MENGHARAP MAAF DAN KEMBALI SEPERTI DULU)

Nama saya aluwy,,, lahir 20 agustus 1989>>> saya bingung waktu mau ngasih judul artikel yang satu ini,,, artikel ini saya tulis dengan perasanku saat ini,,, aq telah menjalani hubungan sama seorang gadiz bernama Sari, Tapi hubunganku sama dia sekarang lagi sekarat,, gara-gara aku melakukan kesalahan yang sangat besarr,,, kesalahanya bukanya aku selingkuh atau nyeleweng,,,, coz aku ini tipe orang yang  setia hehehehe,,,




Aluwy n Sari
kesalahan cuma gara-gara aku menelpon rumah dimana tempat dia berkerja dan waktu saya pernah berjanji ngga akan menelpon rumah dan menghapus no rumah tsb,,, tapi kenyataanya berbeda saya telah mengingkari janji tersebut sehingga SARI marah dan dia menginginkan Hubngan kita berahir (PUTUS) tapi karna saya sayang sama dia dan sudah berjanji akan serius sama dia,,, maka saya mencoba meminta maaf kepada dia,,, tapi dia belum bisa memaafkanku lantara dia sangat kecewa sama diriku,,, tapi berusaha menjaga hubunganku dengan dia agar lebih baik lagi,,,




SARI
maka saya meminta sama dia untuk mengsih satu kesempatan lagii buat aq untuk bisa merubah kesalahan-kesalahan yang pernah aq perbuat sama dia,,, aq cuma bisa menulis ini dengan hati yang sangat sedih... tapi saya tidak akan menyerah untuk mendapatkan cinta sejati,,, (berusaha) Kenapa Sieh penyesalaan selalu datang di belakang,,, ngga di depann,,, kalo di depankan jadinya aq bisa menghindarinya,,, Untuk sobat blogger semua GIMANA MENURUT KALIAN???? n aku harus gimana??? tapi initinya aku sayank sama dia dan berharap aq sama dia bisa kembali seperti dulu lagii...




ALUWY
 Tapi ada hal yang lebih aneh lagii,,, Setiap aku mau ULANG TAHUN pasti aq berhubungan dengan seseorang pasti mengalami kegagalan,,, kenapa saya bisa bilang begituu karna saya sudah mengalami ini sebanyak 3 kali,,, tapi untuk yang satu ini aq akan berusaha sekuat hidupku untuk dia... agar tanggal 20 agustus bukanlah hari naas...

GIMANA MENURUT SOBAT???

AKU MENYESAL MELAKUKANYA,, DAN AKU MAU BERUBAH DEMI CINTAKU DAN KEHIDUPAN KEDEPAN,,,

Inilah Curhatanku

No comments:

Post a Comment