Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, June 12, 2011

MENGEMBALIKAN FILE YANG HILANG DI HARDDISK

Belajar  dari pengalaman temanku hilangnya data-data dari hadrddisk di PCnya, kemudian datanya diambil kembali dengan meminta jasa orang lain, yang membuat aku kaget biaya yang dikeluarkan lumyn besar, sekitar 200-300 rb.
Sekarang sobat bisa belajar sendiri mengangkat data yang hilang dari hadrdisk dengan bantuan software Get Data Back. sebenarnya banyak software lain yang bisa kita gunakan seperti Easy rocovery, Recovery My Files dll.

Dengan get data back saya pernah mempraktikannya beberapa kali, dan terbukti berhasil bahkan mengangkat data dari hardisk yang telah di format ulang. Jika sobat bisa melakukan hal ini lumayan bisa membantu teman-teman kita yang membutuhkan, mudah-mudahan jadi amalibadah, tul gak??

Sebagai tambahan untuk dapat mengembalikan data (baca=recovery) yang perlu sobat persiapkan adalah:

1. Media penyimpan sekunder. sobat bisa gunakan USB Flashdisk atau harddisk sekunder sebagai media penyimpan hasil recovery.Usahakan jangan simpan hasil recovery ke dalam harddisk/partisi yang sama. ini biasanya akan menyebabkan hilangnya data yang lebih besar.

2. Sobat perlu menyiapkan sistem yang bebas dari virus dan stabil. Pastikan pasokan listrik yang dipakai bebas dari gangguan. Jangan sampai ada masalah saat Anda melakukan proses recovery.

3. Sobat bisa mendapatkan get data back pada CD hiren, kalau tidak punya silahkan download software gratis get data back + SN di bawah ini.

download
GetDataBack for NTFS
GetDataBack for FAT

No comments:

Post a Comment