Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Saturday, June 18, 2011

SOWFTWARE UNTUK PRESENTASI

Pengalaman pribadiku saat presentasi kelabakan mengendalikan slide-slide presentasi, lalu aku browsingn di google cari software yang memudahkan pekerjaanku, akhirnya Phone Point buatan Devlex salah satu software yang sangat membantuku.
Walaupun kita sudah menyiapkan materi dengan matang, tetapi peralatan pendukung presentasi belum lengkap, bisa-bisa kepanikan melenyapkan konsentrasi akhirnya jadi berantakan.



Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yaitu, sobat tidak perlu khawatir untuk menghitung waktu presentasi, sebab aplikasi PhonePoint pada layar ponsel Anda terbagi menjadi 3 penunjuk, diantaranya :


  1. Menampilkan slide yang sedang ditampilkan pada layar atas
  2. Menampilkan waktu yang telah dihabiskan pada slide yang sedang ditamplikan pada layar kiri bawah
  3. Menampilkanwaktu yang dihabiskan pada keseluruhan presentasi yang sedang berlangsung pada layar kanan bawah.
Dengan aplikasi ini kita dapat mengendalikan tayangan presentasi dari ponsel, maju ke halaman berikutnya, memindahkannya dari satu slide ke slide lain, kembali ke halaman sebelumnya, atau kembali ke awal presentasi, atau secara otomatis membuka file aplikasi menjadi yang terdepan di antara aplikasi-aplikasi lain yang sedang aktif pada komputer kita. Fitur-fitur Phone Point meliputi integrasi dengan koneksi Bluetooth, konfigurasinya mudah sehingga kita tidak perlu repot ketika hendak menghubungkan bluetooth ponsel dengan bluetooth pada komputer, serta sangat ideal untuk presentasi menggunakan proyektor. jika demikian sobat bisa bergerak bebas ke sana kemari ketika presentasi tanpa kehilangan kendali.

Kita bisa mengatur waktu presentasi pada tiap slide, akurasi dalam melakukan presentasi tentunya akan sangat tepat, tidak perlu lagi acara terburu-buru di slide-slide terakhir ketika time keeper memberi tanda bahwa waktu presentasi Anda hampir habis.

kelebihan lainnya dari Phone Point ini adalah dapat mengakses Speaker Noter pada Slide yang sedang ditayangkan, untuk dibaca pada layar ponsel Anda. Dan juga dapat mengaktifkan atau mematikan video dan audio yang terdapat pada slide. Selain itu, ponsel mania tidak perlu khawatir kesulitan menggunakan aplikasi ini. Karena Devlex mengembangkan aplikasi ini begitu apik sehingga mudah digunakan, ikuti saja langkah-langkah yang disajikan Phone3 berikut ini:
  1. Buka file Power Point yang akan Anda presentasikan, aktifkan Bluetooth pada komputer dan ponsel, lalu buka aplikasi PhonePoint pada komputer Anda.
  2. Buka aplikasi Phone Point dari ponsel Anda lalu tekan [Options] > [Select PC] > pilih nama Bluetooth komputer Anda > lalu tekan [Select].
  3. Tekan [Options] > [Open Presentation]. Maka Power Point akan tampil pada komputer Anda.
  4. Tekan [Options] > [First Slide] untuk menampilkan slide pertama presentasi.
  5. Untuk slide-slide berikutnya, Anda dapat memilih menu [Options] > [Goto Slide].
Phone Point tersedia untuk ponsel berbasis Symbian S60, mulai edisi pertama maupun edisi ketiga. Jadi bagi Anda pengguna ponsel Symbian S60 lama jangan khawatir, tentu saja aplikasi Microsoft Power Point yang sobat gunakan paling  versi 2003 atau yang baru Microsoft Power Point 2007. window xp dan vista tentunya sangat mendukung aplikasi ini...


Silahkan download phone point gratis

No comments:

Post a Comment