Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, May 1, 2012

Cinta Ditolak, Dokter Cabuti Seluruh Gigi Pasien

Quote:

[imagetag]

Bukan bermaksud berprasangka buruk terhadap dokter gigi. Tapi, jika akan periksa gigi, lebih baik pertimbangkan masak-masak bila dia adalah mantan Anda. Kalau tidak, bisa fatal.

Seorang perempuan Polandia menghadapi tuntutan hukuman tiga tahun setelah dia mencabuti semua gigi bekas pacarnya beberapa hari setelah mereka bubaran. Bekas pacar itu datang sebagai pasiennya.

"Saya mencoba berlaku profesional dan mengusir emosi," kata Anna Mackowiak, 34 tahun, kepada Austrian Times, Senin lalu. "Tapi, ketika saya lihat dia terbaring di sana, saya cuma berpikir, 'Ternyata si *******.' Dan saya memutuskan mencabut seluruh giginya." Waduh.

Sang pasien, Marek Olzewski, 45 tahun, semula datang ke praktek Mackowiak karena sakit gigi beberapa hari setelah dia memutuskan jalinan cinta mereka. Sang Ibu Dokter lalu memberinya "dosis kuat" pembiusan hingga tertidur, mengunci pintu, dan mempreteli semua giginya sekaligus.

"Rasanya ada yang salah waktu bangun saya tak merasa apa pun di gigi dan rahangku dibebat," tutur Olszewski. "Dia bilang ada sumpal di mulut karena buat melindungi karet-karet, tapi saya lalu ke dokter spesialis lain."

Olzewski tak mengira mantannya itu bertindak "ngamuk" begitu. Kesialannya berlanjut. Pacarnya yang baru akhirnya meninggalkannya karena kondisinya yang ompong. Bu Dokter Mackowiak sendiri kini tengah diselidiki karena bertindak malpraktek.
[imagetag]

::Banned:: 02 May, 2012

No comments:

Post a Comment