Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Monday, May 28, 2012

Gila !!! Permak Tubuh Yang Mengerikan

Sorry agan-agan n sista jika artikel ini repost:basi:

Sudah pernah denger istilah body modification? nah saat2 ini sudah makin seram dan berbahaya...dan uniknya sudah sampai di asia, khususnya Jepang, yang katanya kota mode teratas di asia...


Silahkan nikmati gambar2 yang berhasil dikumpulkan...

Kornea tato tidak hanya mungkin, tetapi telah dikenal dan dilakukan sekarang selama lebih dari 2.000 tahun - itu hampir menjadi biasa di akhir abad 19 dan abad ke-20 untuk memperbaiki cacat seperti jaringan parut kornea dan leucomas.
Hari ini, hal itu dilakukan lebih jarang karena lensa kontak sangat efektif pada menutupi cacat tersebut, dan teknologi prostetik juga lebih mudah diakses. Namun, tidak semua orang bisa memakai lensa kontak, dan tidak semua orang ingin muncul keluar bola mata mereka bahkan jika itu adalah buta; maka tato kosmetik mata.

[imagetag]
[imagetag]

Scarification adalah aplikasi kreatif dan artistik bekas luka dengan cara yang dikendalikan untuk mencapai hasil estetis atau spiritual menyenangkan. Dalam proses scarification tubuh, bekas luka dibentuk dengan memotong kulit. Meskipun banyak orang terus scarification yang tidak lebih menyakitkan daripada tato, itu entah bagaimana lebih "kuat" untuk sebagian besar dari mereka.
[imagetag]

Sebuah implan 3D-Art adalah obyek apapun sepenuhnya ditanamkan di bawah kulit untuk tujuan mempengaruhi perubahan patung dari permukaan. The "penemuan" dan popularisasi implan sebagai 3D-Art dikreditkan terutama untuk Steve Haworth.

Implan dapat direntangkan seperti tindikan. Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah implan tanduk-mereka mulai implan sebagai yang lebih kecil, dan kemudian dibawa keluar ketika sembuh dan diganti dengan yang sedikit lebih besar. Proses ini diulang untuk mencapai ukuran akhir. Ada beberapa risiko iritasi pada kulit di atas implan jika proses ini didorong terlalu cepat, seperti halnya dengan semua peregangan.

[imagetag]

Salah satu tren terbaru dalam modifikasi tubuh datang dalam bentuk tindikan korset. Mereka adalah serangkaian tindikan permukaan diatur sampai kembali dalam dua kolom vertikal.

Piercing ini terletak di tempat di mana mata ikan akan jika salah satu memakai korset. Ini adalah menusuk simetris dengan jumlah yang sama lubang di setiap sisi. Sesedikit empat lubang dapat digunakan (dua di setiap sisi) sampai sebanyak hamparan kulit akan memungkinkan.

[imagetag]


membelah lidah
[imagetag]

telinga siluman
[imagetag]


body implant
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


sumber artikel

:angry2::angry2::waduh::waduh:

No comments:

Post a Comment