Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, May 27, 2012

Kota Setan Djavolja Varos di Serbia

[imagetag]

Djavolja Varos atau dalam bahasa Serbia yang berarti "Kota Setan" merupakan kompleks lereng piramid yang terletak diatas lahan seluas 4.300 meter persegi di selatan Gunung Radan, tenggara Serbia.
Penduduk setempat percaya bahwa perubahan ini terjadi akibat ulah para setan yang saling bertarung untuk merebut kekuasaan disana. Padahal, lereng-lereng piramid ini muncul akibat erosi air yang mengikis permukaan di bawahnya. Uniknya, sebagian besar piramid memiliki topi atau kepala dari bebatuan andesit yang terbentuk melalui proses alamiah.
Bagi masyarakat Serbia, Djavolja Varos terkenal dengan pemandangan indahnya serta suasana yang ideal. Tempat ini juga memiliki sumber air panas dan spa alami yang efektif dalam menyembuhkan sejumlah penyakit. Dua fenomena hidrologi yang dikenal sebagai "Air Setan" (mata air yang kaya mineral) dan "Sumur Setan" (mata air bertekanan) berwarna merah mencolok, sementara daerah sekitarnya berupa tanah dan bebatuan.

Bagi Anda petualang sejati, melakukan perjalanan ke Djavolja Varos benar-benar membuat Anda mendapatkan nuansa tersendiri dari pesona alam yang dihadirkan oleh tempat tersebut. Selama berabad-abad lamanya, daerah ini telah menjalin hubungan antara fenomena alam dan kehidupan manusia. Djavolja Varos adalah kota setan terunik yang ada di bumi ini.

Foto-fotonya


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

No comments:

Post a Comment