Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, July 8, 2011

BARCA SIAP TAWAR CESC LAGI

Wakil Presiden Barcelona Josep Bartomeu mengatakan akan menyiapkan penawaran baru kepada Arsenal untuk gelandang Cesc Fabregas. Namun, proposal itu baru akan dikirim menjelang awal musim baru, Agustus mendatang dan pendekatan akan dilakukan tanpa menarik perhatian.
Menurut pemberitaan di Inggris dan Spanyol, Barcelona telah sekali mengajukan proposal transfer pada bursa transfer ini kepada Arsenal untuk Fabregas. Arsenal menolaknya, karena penawaran mereka di bawah permintaan Arsenal.
"Pengalaman dalam beberapa musim terakhir dan musim lalu menunjukkan kepada kami bahwa kami harus bergerak sampai menit terakhir sebelum musim baru dimulai. Musim lalu, kami melakukan sejumlah pembelian pada hari-hari terakhir. Kami punya tim terbaik di dunia, dan dengan begitu bisa bersikap sabar. Tak ada ketergesa-gesaan. Kami punya waktu sampai momen terakhir," ujar Bartomeu.
"Kami menyadari ada klub lain yang bisa berbelanja lebih banyak dari kami. Namun, kami akan tetap memakai cara kami sendiri, tanpa memberikan perhatian sangat besar kepada aktivitas transfer orang lain."
"Kami ingin bekerja dalam keleluasaan. Jika tak menciptakan berita besar, Anda tampaknya tidak melakukan apa-apa. Namun, ada banyak cara bekerja yang tidak menarik perhatian. Kami berterima kasih kepada pemain yang ingin bergabung dengan kami," tuturnya

Menurut Daily Mail, nilai proposal Barcelona akan bernilai 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 462 miliar, berupa uang dan bek Maxwell.

SUMBER KOMPAS

No comments:

Post a Comment