Friday, July 15, 2011

CIUMAN PEMBANGKIT GAIRAH WANITA

Ciuman di area manapun akan menjadi pembuka kegiatan bercinta yang paling banyak dilakukan. Senjata utama dari ciuman adalah bibir, lalu bagaimana dengan sasarannya? Percuma saja jika senjata yang dipakai ampuh tetapi tidak tepat sasaran dan nyasar ke daerah yang tidak disukai para wanita. Tentu, itu akan membuat kegiatan bercinta turn off bahkan sebelum dimulai.

Sekalipun setiap inci kulit setiap wanita memiliki tingkat sensitifitas untuk menanggapi 'rangsangan' tetapi tidak semua tempat memiliki area sensitif yang sama. Inilah yang harus diketahui pasangan Anda supaya dapat menembakkan ciuman di wilayah yang menjadi kesenangan para wanita. Lemparkan artikel ini pada pandangan Anda agar dia bisa menjadi juru tembak ciuman yang hebat.

Telinga

Terdengar konyol? Sayangnya tidak. Telinga adalah area yang sensitif pada bisikan dan tiupan udara yang ringan. Anda pasti sering merasa geli saat mendengar bisikan yang dekat dengan daun telinga Anda. Kata-kata mesra dari pasangan Anda bisa membuat jantung Anda berdebar. Lanjutkan dengan ciuman yang ringan dengan usapan lembut permukaan bibir pasangan pada daun telinga. Rambut halus yang tumbuh di daun telinga akan menciptakan sensasi geli yang menggoda.

Wajah

Wajah adalah area ciuman kesukaan mayoritas wanita. Bisa di bibir, hidung, tulang rahang, pipi, kelopak mata yang terpejam juga akan membuat Anda merasa sangat seksi. Yang terpenting, pasangan Anda boleh menjilat atau menggigit bagian tubuh lain, tetapi tidak pada bagian wajah. Yaiks, itu akan sangat menjijikkan dan langsung membuat Anda turn-off. Bagian harta benda wanita yang harus dihormati sekalipun untuk berciuman.

Area Belakang Leher

Mungkin area ini adalah area yang sulit dijangkau saat Anda dan pasangan saling berhadapan. Sebenarnya area belakang telinga adalah area yang sensitif, lebih daripada leher bagian samping dan depan. Bila pasangan Anda ingin memberi kejutan, dia bisa mencium bagian belakang leher Anda pada saat Anda sedang mengetik tugas di depan komputer atau mencuci piring, bila Anda mulai merasa geli, tangan pasangan bisa bermain di area gunung kembar. Ini akan membuat Anda tergoda untuk tidak meneruskan pekerjaan itu dan melanjutkannya di atas ranjang.

Payudara

Rasanya semua pria akan tahu bahwa payudara wanita adalah bagian yang paling ingin mereka nikmati saat memulai kegiatan bercinta, sekaligus menjadi area rangsangan yang hebat untuk Anda. Pasangan Anda bisa melakukan hal lebih 'liar' pada bagian ini. Pasangan Anda bisa menikmati payudara Anda dengan ciuman halus, melumatnya, hingga menggigit area tersebut, terutama bagian puting. Hanya saja, ingatkan pasangan Anda untuk tidak membuat bagian itu memar karena terlalu gemas.

Tulang Selangkangan

Hampir mendekati daerah intim. Jika Anda masih berpakaian dan ingin mendapat sensasi yang hebat sebelum seluruh pakaian dalam Anda terlepas, mintalah pasangan untuk mencium tulang selangkangan Anda. Ini akan membuat Anda kegelian dan mendapat rangsangan yang sangat hebat. Ini juga akan membuat Anda merasa bahwa pasangan Anda menghargai bagian tubuh Anda yang lain, selain miss V Anda. Adegan ini bisa dilanjutkan dengan membuka pakaian dalam Anda menuju 'permainan inti'.

Pinggul

Pernah terbayang bagian pinggul adalah area yang sensitif untuk mendapat ciuman? Jika selama ini Anda belum merasakan sensasinya, tidak ada salahnya Anda meminta pasangan Anda untuk mencoba, dan lihat bagaimana dia akan terkejut pada reaksi Anda saat dia mencium pinggul Anda. Ini karena pinggul termasuk area yang sensitif bagi wanita dan letak dari titik kepuasan. Pasangan Anda bisa mencoba untuk mencium dan sedikit memberi jilatan untuk menambah sensasi rangsangan.

Siap untuk menikmati sensasi ciuman dari atas hingga bawah? Tunggu apalagi? Berdayakan bibir pasangan Anda sebagai sentuhan yang memabukkan. Ajak pasangan Anda mencobanya malam ini! 

No comments:

Post a Comment