Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, July 24, 2011

BLOGGER AKAN MENYUSUL DI HAPUS GOOGLE

Kabar yang mengejutkan saya dapati ketika berkunjung ke detikinet hari ini , disebutkan bahwa google akan membuang Picassa dan Blogger . Hal tersebut di ungkapkan oleh detikinet di lansir dari PC World, Rabu (6/7/2011). Tapi ternyata telusur punya telusur google bukan akan membuangnya , tapi akan mengganti nama , Berikut isi berita tersebut :

Jakarta - Dua layanan populer milik Google, Picasa dan Blogger tidak lama lagi akan lenyap. Bukan karena Google menghapusnya, tetapi karena raksasa internet itu ingin 'membuang' kedua nama produk itu untuk diganti namanya.

Picasa dan Blogger yang telah berganti nama, nantinya akan tetap menjadi komponen kunci dari keluarga produk Google. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari PC World, Rabu (6/7/2011).

Rebranding Picasa dan Blogger ini kabarnya merupakan bagian dari strategi baru Google dalam memperkenalkan Google+, dimana beberapa produknya yang tidak menggunakan nama Google dipensiunkan dan diganti dengan nama yang menyertakan nama Google.

Menurut laporan Mashable, enam minggu lagi, layanan pengeditan gambar dan platform Blogging populer ini akan diganti namanya menjadi Google Photos dan Google Blogs. Namun Google sendiri belum mau berkomentar saat ditanyai soal rencana rebranding ini.

Keputusan Google cukup masuk akal, mengingat para pengguna kedua layanan ini umumnya kurang ngeh bahwa layanan yang mereka gunakan adalah produk Google. Nah, integrasi Picasa dan Blogger ke Google+ diharapkan bisa menjadi jawabannya.

Semoga saja membuat kita para Blogger semakin bisa menikmati layanan ini secara maksimal , ya kita tunggu saja .......

Semoga bermanfaat ..

SUMBER

No comments:

Post a Comment