Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Monday, April 30, 2012

5 Mimpi yang Sering di Alami Wanita

Wanita ternyata cenderung memiliki mimpi yang lebih 'liar' daripada pria. Faktanya, dibandingkan pria, wanita juga lebih sering mengalami mimpi buruk. Hal ini menurut penelitian dari tim University of the West of England, Inggris.

[imagetag]

Dilansir dari The Sun, dari 19 persen pria yang mengalami mimipi buruk, ada 30 persen wanita yang juga bermimpi buruk. Diperkirakan hal ini terjadi karena fluktuasi hormon pada wanita. Hal ini memicu perubahan suhu tubuh dan membuat wanita lebih sering bermimpi buruk dan aneh.

Juga diketahui ada lima mimpi, yang sering dialami wanita. Ketahui apa saja mimpi-mimpi tersebut dan artinya.

1. Terbang, melonjak atau menukik

[imagetag]
Arti dari mimpi ini adalah, Anda sedang melalui periode positif perubahan kepribadian. Pikirkanlah secara matang, apa yang terbaik bagi Anda. Maksimalkan keterampilan pada hal tersebut dan lakukan perbaikan untuk menutupi kekurangan.

2. Menghabiskan waktu bersama dengan selebriti, teman atau rekan kerja yang seksi

[imagetag]

Mimpi ini klasik dan menggambarkan keinginan pemenuhan secara simbolis. Pikiran Anda saat tidur, terbawa ke tempat menyenangkan, yang tak berani Anda datangi di kehidupan nyata. Nikmati saja mimpi ini, karena tak ada yang dirugikan. Jika memang Anda ingin mengejarnya, lakukan saja. Tapi pastikan tak ada yang tersakiti.

3. Menemukan uang atau datang ke sebuah pesta

[imagetag]

Hal ini bisa menjadi pemenuhan keinginan atau melambangkan sesuatu yang terjadi pada Anda. Tidak selalu harus berhubungan dengan uang. Cari tahu apa yang membuat Anda 'mapan' secara emosi. Baik dalam hal karier maupun hubungan. Fokuslah pada hal ini karena akan membuat Anda lebih percaya diri menghadapi rintangan yang ada.

4. Menjadi anak baik di sekolah

[imagetag]

Ada seseorang yang ingin Anda buat bangga dan senang, bisa atasan, rekan kerja atau pasangan. Kembali ke usia sekolah melambangkan waktu ketika kita harus menyenangkan orang seperti guru. Ketahui alasan mengapa Anda memiliki keinginan untuk menyenangkan orang lain. Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan citra baik di depan mereka? Atau, mungkin, Anda berusaha terlalu keras dan jadi obsesi?

5. Memiliki rambut indah, tubuh seksi dan penampilan yang lebih menarik

[imagetag]

Ini juga mimpi klasik, yaitu memiliki penampilan sempurna. Atau mungkin, secara sadar Anda merasa sangat percaya diri dengan kualitas yang dimiliki. Fokuslah meningkatkan hal-hal positif dari kepribadian dan bukan aspek fisik. Lalu, 'tularkan' pada orang-orang terkasih

Sumber : 5 Mimpi yang Sering di Alami Wanita | Unikgaul

komputerman 01 May, 2012

No comments:

Post a Comment