Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Monday, April 30, 2012

Melihat Kumpulan Foto Seksi Ramona Rizky

FOTO-FOTO HOT-Ramona Rizky, lahir di Lampung 7 Juni 1987. Artis seksi pendatang baru ini sejak kecil sangat tertarik dengan dunia entertainment.

[imagetag]
Keluarga dan teman-teman sangat mendukung Ramona menggeluti bidang tersebut. Bahkan Ramona Rizky masih ingat pesan orang tuanya untuk selalu berani jika ingin sukses.


Pertama kali masuk ke dunia entertaint saat Ramona duduk di bangku SMP. "Awalnya cuma iseng tapi malah ketagihan," ujar Ramona Rizky. Saat itu kegiatan menjadi foto model hanya dilakukan saat weekend atau pas waktu liburan saja. Pesan orang tua pendidikan tetap nomor satu kata Ramona.
[imagetag]
Cewek cantik berdarah sunda ini akhirnya dapat mewujudkan impiannya menjadi salah seorang artis Indonesia. Dengan modal keberanian Ramona Rizky akhirnya mendapatkan peran dalam film pertamanya yang berjudul "13 Cara Memanggil Setan" yang akan tayang di bioskop bulan April nanti.

Ramona Rizky harus membayar mahal untuk peran tersebut. Mona harus meninggalkan pekerjaannya di Lampung dan hijrah ke Jakarta. Meskipun awalnya orang tuanya keberatan tetapi akhirnya Ramona tetap diijinkan menjadi artis di ibukota.



SUMBER

LoveVivanews 01 May, 2012

No comments:

Post a Comment