Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Wednesday, May 16, 2012

Foto Badai di Lihat Dari Luar Angkasa

Badai Catarina
Gambar badai Catarina ini diambil pada 27 Maret 2004 oleh kru Ekspedisi 8 ISS. Badai ini terlihat baru saja mendarat di provinsi Catarina – Brazil Selatan (maka dari itu badai ini akhirnya disebut Badai Catarina).
[imagetag]

Badai Douglas
Badai Douglas pada tgl 23 Juli 2002. Saat itu Douglas kembali ke status 1 saat dia mulai bergerak meninggalkan wilayah Baja California Peninsula. Foto ini diambil melalui "Moderate Resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS)" di satelit Terra.
[imagetag]

Badai Emily
Pemandangan indah dari ketinggian ini mengabadikan badai Emily pada tgl 16 Juli 2005. Stasiun Luar Angkasa Nasa mengambil foto ini pada saat berada di teluk Mexico dan sepertinya sedang bergerak kearah barat menuju terbitnya bulan. Emily pada saat itu masuk dalam kategori 4 dengan kekuatan angin mendekati 155 mph dan bergerak dari barat ke barat laut melalui perairan Karibia.
[imagetag]

Badai Epsilon
Gambar dari badai Epsilon yg diambil kru ekpedisi ke-12 ISS pada tgl 3 Desember 2005.
[imagetag]

Badai Frances
Ini pemandangan saat ISS melewati badai Frances pada tgl 2 September 2004.
[imagetag]

Badai Gordon
Pandangan jarak dekat dari pesawat ulang-alik Atlantis pada 18 September 2006 memberikan gambaran luarbiasa mata dari badai Gordon. Diperkirakan kecepatan badai 80 mph sampai dengan 90 mph.
[imagetag]

No comments:

Post a Comment