Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Saturday, March 31, 2012

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Kribo

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Kribo, Exelroze.info - Kalau punya rambut lurus, kita bisa gonta-ganti gaya sesuai tren dan kemauan sendiri. Tapi pernah kepikiran nggak orang-orang yang rambutnya kribo? Orang-orang yang rambutnya tumbuh ke atas, bukan ke samping? Orang-orang yang nggak bisa ganti gaya rambut? Percayalah, mereka juga manusia.

Agar kaum kribo tetap semangat dan pengikutnya semakin banyak, Exelroze.info akan membuat kalianenvy dengan membeberkan keuntungan berambut kribo.

1. Nggak Butuh Helm

Yang ini sangat nggak disarankan. Tapi ada kalanya kita harus nebeng sama temen ke suatu tempat, tapi takut ketilang Polisi gara-gara nggak punya helm lebih. Nah..
[imagetag]
2. Water Proof

Hujan? Lupa bawa payung? Bukan masalah. Rambut kribo yang besar akan menampung semua air hujan. Kamu nggak perlu khawatir bakal basah. You have your own payung.
[imagetag]
3. Gampang Dicari, Banyak Rejeki
Kamu jadi gampang dikenali karena rambut kamu besar dan beda sama yang lain. Semakin gampang dikenali, semakin besar kemungkinan terkenal. Semakin terkenal, semakin banyak rejeki datang.
[imagetag]
4. 'Rimba' Harta Karun

Nggak tahu mesti narok bekal di mana biar nggak dicolong temen? Bingung mau nyimpen kertas ulangan yang hasilnya jelek? Atauuu, bingung ngumpetin CD bokep pas ada razia dadakan? Kribolah..
[imagetag]

Sumber yg UNik

:viva::viva::viva::viva::viva: :ahaa:
:viva::viva: :tembak3:

exelroz 01 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment