Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Thursday, March 29, 2012

Geng Perempuan Cantik Ini Perkosa Pria Demi Sp3rma

[imagetag]
Sekelompok geng perempuan cantik di Zimbabwe memperkosa para pria hanya untuk mengambil sperma yang digunakan sebagai pembawa keberuntungan yang disebut 'Juju" demi sebuah ritual ilmu hitam. Demikian diberitakan ANI, pekan lalu.

Seorang perempuan lokal bernama Susan Dhliwayo mengatakan dirinya menawari tumpangan kepada sekelompok pria. Namun mereka menolak untuk masuk ke dalam kendaraan itu karena takut diperkosa.

"Sekarang pria takut kepada perempuan. Mereka bilang, kami tak bisa keluar denganmu karena kami tak percaya," demikian kata perempuan berusia 19 tahun ini. Menurut laporan, para korban dibius atau ditodong. Bahkan, seorang pria mengaku diperkosa di bawah ancaman ular berbisa.

Para korban pria ini diberi obat kuat dan dipaksa berhubungan seks terus menerus bahkan tanpa pengaman sebelum akhirnya dibuang di pinggir jalan. November lalu, dua perempuan bersaudara dan seorang dari pacar mereka didakwa di depan sidang di Harare karena menyerang pria dan kemudian mengambil sperma mereka.

Sophie Nhokwara (26), Netsai Nhokwara (24), dan Rosemary Chakwizira (28) ditangkap karena terlibat dalam insiden kecelakaan dan polisi menemukan 31 buah kondom bekas di dalam kendaraan mereka. Mereka menghadapi 17 tuntutan karena melakukan serangan tak senonoh bukan kasus pemerkosaaan karena tindakan pemerkosaan terhadap pria bukan kejahatan di negara itu.

SUMBER

windu1 30 Mar, 2012

No comments:

Post a Comment