Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Saturday, March 31, 2012

Anori: Beruang kutub yang jadi bintang dunia

[imagetag]

Knut adalah beruang kutub yang sempat menjadi "selebriti" dunia. Dia tinggal dan diasuh oleh kebun binatang Berlin di Jerman. Beruang ini lahir tahun 2007 dan meninggal tahun 2011, setelah terserang tumor otak ganas.

Anori adalah saudara tiri Knut yang lahir dari induk yang berbeda. Rupanya wajah Anori dinilai lebih imut dan menggemaskan dibandingkan Knut. Sekarang beruang kutub mungil itu telah tampil menjadi bintang baru di dunia.

Hidup Anori terbilang cukup menyenangkan daripada Knut. Induk Anori tidak pernah menelantarkannya, sedangkan induk Knut membuangnya begitu saja. Sungguh sebuah kisah hidup yang tragis! Saat ini Anori dan induknya tinggal bersama di kebun binatang Wuppertal, Jerman.

Anori lahir pada tanggal 4 Januari 2012. Lars dan Vilma adalah nama ayah dan ibunya. Beruang ini sungguh menggemaskan dan membuat tangan gatal untuk memeluknya. Dia bermain-main, jatuh, dan membuat para pengunjung jadi gembira.

Direktur kebun binatang Wuppertal, Ulrich Schürer, mengatakan: "Semuanya berjalan dengan sangat baik," seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk, sabtu (30/03/2012).

Anori dan Knut termasuk hewan langka yang membutuhkan perlindungan. Semoga keberlangsungan hidup hewan-hewan seperti mereka masih bisa diselamatkan dari ulah nakal para pemburu liar. Lihatlah betapa menggemaskan tingkah Anori!

sumber

anaa 31 Mar, 2012

No comments:

Post a Comment