Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, March 30, 2012

Idap Kondisi Langka, Pria Ini ML Saat Tidur

[imagetag]

Pria 27 tahun ini miliki kondisi tak umum di mana ia melakukan aksi seksual saat masih tidur. Tak hanya itu, ia juga sering dituduh memperkosa wanita yang sedang tidur. Ingin tahu?

Kondisi yang disebut ‘sexsomnia’ ini membuat pria asal Swedia ini melakukan hubungan badan dengan seorang wanita pada Juni tahun lalu di desa Vilhelmina. Para penyidik sendiri heran saat mendengar pria ini mengaku sedang tidur saat kejadian itu terjadi.

Menurut keterangan korban, sebelum diperkosa, pria ini pingsan di bar karena banyak minum alkohol. Kemudian, ia mulai berhubungan badan dengannya. Para penyidik menyatakan pria ini bersalah karena wanita ini dinilai tak berdaya saat insiden terjadi.

Sang tersangka menolak aksi itu dilakukannya secara sengaja dan ia mengaku tak bersalah dan tak mengetahuinya. “Saya terbangun karena wanita ini mendorong saya dan bertanya, ‘apa kamu sudah bangun’,” katanya seperti dikutip DM.

Tak hanya itu, pria ini juga mengaku ini bukan kejadian pertama ia melakukan hubungan badan tanpa sepengetahuannya. Mantan pacar pria ini mengaku, kalau pacarnya sering terbangun di pagi hari di mana malam sebelumnya ia melakukan ML saat sedang tidur.

Sexsomnia sendiri pertama diidentifikasi pada 1990an. “Serupa anak-anak yang sering mengalami teror di malam hari, orang dewasa juga mengalaminya. Bedanya, orang dewasa akan terstimulasi secara seksual dengan mudah," jelas profesor syaraf Matthew Walker di Nospital for Neurology and Neurosurgary di London, Inggris.

Ini berbeda dari mimpi berhubungan badan, ini benar-benar perilaku seksual sembari tidur, tutupnya.

Idap Kelainan Langka, Pria Ini ML Saat Tidur

kingrock 30 Mar, 2012

No comments:

Post a Comment