Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, April 22, 2012

4 Kesalahan Penggunaan Kondom

Berita Aneh Kondom 98 persen efektif mencegah kehamilan penularan penyakit menular seksual jika digunakan dengan benar. Namun, sayangnya masih banyak pria yang masih salah menggunakan kondom.Tim peneliti dari The Kinsey Institute Condom Use Research Team (CURT) menganalisis 50 artikel yang telah diterbitkan dari beberapa media antara tahun 1995-2011.


[imagetag]

Para peneliti juga melibatkan berbagai partisipan mulai dari pasangan monogami hingga pekerja seks. Peneliti banyak menemukan bahwa kondom sering kali tidak digunakan sebagai pengaman saat berhubungan seks.Para peneliti menyoroti sejumlah kesalahan termasuk penggunaan benda tajam untuk membuka kemasan kondom, menggunakan kondom terlambat atau terlalu cepat saat berhubungan seks dan kesulitan menggunakan kondom berbahan tambahan pelumas.

Telat pakai

Hasil pengamatan menunjukkan sekitar 17-51,1 persen orang dilaporkan memasang kondom beberapa lama setelah aktivitas bercinta dilakukan. Sedangkan 13,6-44,7 persen mengatakan menggunakan kondom sejak memulai berhubungan seks.

Kesalahan dalam pemakaian

Peneliti juga menemukan beberapa kesalahan saat pria dalam meletakkan kondom. Sekitar 45,7 persen orang yang diinterogasi peneliti mengaku mereka tidak memberikan ruangan untuk air mani saat menggunakan kondom. Sekitar Seperempat pria dilaporakan sudah membuka gulungan kondom sebelum memasangnya di penis. Sementara 4-30,4 persen pria dilaporkan melepaskan kondomnya saat masih melakukan hubungan seks.

Tidak teliti

Peneliti juga menemukan sekitar 74,5 persen pria dan 82,7 persen wanita tidak memeriksa kerusakan kondom yang mereka beli sebelum menggunakannya. Bahkan, setengah jumlah partisipan pria dan wanita mengaku tidak membuang udara dari dalam kondom sebelum digunakan di alat kelamin mereka.

Kondom rusak

Kondom sobek dan bocor merupakan masalah yang sering dialami. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 0,8-4,7 persen pernah mengalami kondom sobek. Sementara 13,1-19,3 persen pernah mengalami kebocoran.

Sumbernya Gan : 4 Kesalahan Penggunaan Kondom

fenomania 22 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment