Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, April 20, 2012

5 Kota Canggih yang Hilang dari Dunia

Ternyata d dunia ini terdapat banyak sekali kota yang hilang. Kota hilang adalah sebuah kota yang sudah lama sekali disentuh oleh penduduknya dan ditinggalkan begitu saja karena trjadi banyak sekali bencana yang terjadi.

1. Atlantis
[imagetag]
Atlantis digambarkan oleh Plato sebagai peradaban maju dan memiliki kekuatan armada laut yang tangguh. Atlantis dikatakan telah menaklukkan sebagian besar wilayah Eropa sebelum tenggelam ke dalam lautan. Menurut mitos tradisional, kota ini tenggelam karena murkanya para dewa atas kelakuan para penghuni kota ini, tapi menurut penelitian ilmiah, kota ini mungkin tenggelam karena gejala geologis.

2. The City of Caesars
[imagetag]
Juga dikenal sebagai Kota Berkelana dan Kota Patagonia. The City of Caesars adalah kota mitos yang diyakini terletak di ujung selatan Amerika Selatan. Kota ini belum pernah ditemukan dan pada saat ini dianggap legenda.

3. Troy
[imagetag]
Troy adalah kota legendaris yang terletak di Turki modern. Troy sudah lama dianggap oleh banyak orang sebagai mitos biasa, sampai akhirnya digali pada 1870-an. Kemudian ditemukan banyak reruntuhan-reruntuhan bangunan yang dianggap sebagai arsitektur modern di zamannya.

4. The Lost City of Z

[imagetag]
The Lost City of Z adalah peradaban hilang yang terletak jauh di pedalaman hutan Brasil (hutan Amazon). Kota hilang ini dikatakan sebagai peradaban maju dengan jaringan canggih dari jembatan, jalan, dan kuil-kuil. Hal ini dibuktikan dengan banyak ditemukannya peninggalan alat-alat canggih di pedalaman hutan Amazon.

5. Petra
[imagetag]
Petra dianggap sebagai kota paling indah dari semua kota pada daftar ini. Petra terletak di Jordan. Ciri yang paling menonjol adalah arsitektur indah batu-batuannya, yang diukir dari batuan pegunungan di sekitarnya yang mulai dieksplorasi sejak abad 18. Hingga kini, keindahan arsitektur bangunan batu Petra masih tetap bisa dinikmati jika berlibur ke Yordania.

sumber

duniaunik 21 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment