Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, April 6, 2012

Astaga....Asal Muasal Bahan Minyak Goreng Ini Sungguh Menjijikkan

[imagetag]
Minyak yang dibuat dari lemak hewan yang sudah membusuk

fashingnet.com- Pihak kepolisian di China berhasil menyita lebih dari 3,200 ton minyak yang dibuat dari lemak dan organ dalam hewan yang sudah membusuk. Demikian diberitakan China Daily, Jumat (6/4/2012).

Keterangan ini disampaikan pihak Kementerian Keamanan Publik China. Lebih dari 100 orang ditangkap karena memproduksi minyak ini pada 21 Maret silam setelah dilakukan operasi keamanan produk makanan di dua kota dan empat provinsi.

Polisi juga menutup 13 pabrik yang memproduksi minyak itu. Sebelumnya, frasa gutter oil dimaksudkan berasal dari sisa minyak yang kemudian diolah kembali dan juga sisa dari restoran.

Meski demikian, kini ditemukan jika gutter oil ini dibuat dari daging dan dijual melebih masa kadaluwarsa bahkan diambil dari lemak hewan membusuk serta organ dalam.
Pada Oktober tahun lalu, sejumlah warga di kota Jinhua, Provinsi Zhejiang, mengatakan kepada polisi setempat jika mereka mencium bau tak enak ada di pinggiran kota dan curiga minyak itu dibuat di sana.

Setelah dilakukan investigasi investigasi selama lima bulan, polisi menemukan jika kelompok yang dipimpin oleh seorang pria bernama Li Weijian memproduksi minyak ilegal dan ada banyak bangkai hewan berserakan di sekitar lokasi pabrik itu.

sumber: http://www.fashingnet.com/2012/04/astagaasal-muasal-bahan-minyak-goreng.html

puri 06 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment