Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Sunday, April 8, 2012

 

Ini mengerikan juga ya, seperti film Alien ya, kenapa tiba-tiba bumi jadi berlobang seperti itu?

Quote:

Fenomena lubang ajaib yang sering muncul di Guatemala kembali terjadi. Kali ini fenomena lubang ajaib muncul tepat di bawah tempat tidur.

Seorang wanita di Guatemala melaporkan adanya lubang atau yang dikenal dengan sinkhole sedalam 40 kaki (12,2 meter) dengan diameter lobang sebesar 80 cm pada hari Senin (18/07) dinihari.

Menurut Inocenta Hernandez, wanita yang melaporkan penemuan ini, lubang ajaib itu pertama kali ditemukan saat dirinya mendengar suara dentuman keras yang dikira ledakan gas.

Namun setelah ia keluar rumah, para tetangga malah menunjuk rumahnya sebagai tempat dimana bunyi aneh tersebut berasal.

"Saat kami mendengar ledakan keras, kami mengira itu akibat gas dari sekitar rumah atau sebuah kecelakaan di jalan," ujar wanita berusia 65 tahun tersebut.

"Kami langsung keluar dan ternyata tidak melihat apapun. Seorang pria kemudian mengatakan kepada saya bahwa suara tersebut datang dari rumah saya. Lalu kami mencari hingga akhirnya kami menemukannya (lobang tersebut) di bawah kasur kami," lanjutnya.

"Kami bersyukur hanya lantai kami yang rusak karena cucu-cucu saya saat itu sedang bermain di rumah, dan sempat masuk ke dalam kamar tersebut," pungkasnya.
[imagetag]

Jaman akhir nich makin banyak yang aneh:ahaa:

sumber Fenomena Sinkhole Guatemala, Yang Terbaru Muncul di Bawah Kasur

aldos 09 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment