Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Saturday, April 7, 2012

Cara Mengobati Patah Hati dan Putus Cinta

Cara Mengobati Patah Hati Putus Cinta  Patah Hati alias cinta ditolak atau diduain atau di selingkuhi Dll, yang secara singkat artinya Setelah putus cinta. 

Mungkin artikel sedikit di bawah ini bisa memberi sedikit pencerahan pada anda yang sedang di landa patah hati, jangan terburu sedih gan patah hati itu udah biasa, jadi biasa saja jangan terlalu lebay jika patah hati, sebaiknya baca dengan baik baik artikel dibawah ini semoga bisa memberikan solusi yang baik buat agan sekalian.?

1. Tinggalkan masa lalu

Setelah patah hati, tentu Anda tak ingin membicarakan semua hal tentang sang mantan, dan semua yang sudah dilakukannya untuk menyakiti hati Anda. Daripada mengingat-ingat terus pengalaman menyakitkan itu, sebaiknya tinggalkan saja masa lalu dan coba memulai kembali awal yang menyenangkan. Tegaskan kembali bahwa Anda sudah tak bersama lagi dengannya, dan tak ada gunanya mengenang peristiwa pahit bersamanya. Ucapan yang pernah disampaikan mantan pacar tidak selalu berarti benar. Berhentilah memikirkan hal ini agar tidak membebani pikiran dan membuat Anda selalu cemas.

2. Jangan terlalu bergantung

Salah satu misi yang dilakukan banyak perempuan setelah patah hati adalah untuk segera menemukan kekasih baru. Padahal niat ini justru akan membuat Anda tampil jadi sosok yang sangat butuh cinta, dan itu tidak baik. Perasaan ini akan menyebabkan Anda sangat bergantung pada si dia, dan membuatnya tak nyaman. Tetaplah bersikap santai dan tenang ketika menjalani hubungan.

3. Jangan buru-buru rujuk

Ketika sedang putus cinta, kadang Anda masih membayangkan berbagai kisah manis yang pernah dialami. Terkadang hal ini membuat Anda lupa betapa menyakitkan perbuatan buruk yang sudah dilakukannya. Ini yang sering membuat banyak pasangan akhirnya memutuskan untuk rujuk. Namun keputusan untuk kembali bersama tersebut kadang-kadang hanya baik untuk sementara, dan setelah itu putus lagi. Tak ada yang perlu disesali dengan keputusan tersebut, namun pikirkan baik-baik sebelum Anda melakukannya, agar tidak menjalaninya berdasarkan perasaan semata. Yakinlah bahwa kelak Anda akan menemukan cinta baru yang lebih baik.

4. Jangan mencari pasangan seperti mantan

Bagaimanapun setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan si mantan. Toh, semua orang punya sifat yang berbeda-beda, itu sebabnya Anda tak akan menemukan orang yang mirip 100 persen dengan kelebihan si mantan. Anda dan mantan punya ikatan yang unik, dan tidak akan ditemukan dalam diri orang lain. Temukan sendiri kebaikan dan kekurangan pasangan baru, dan jangan berharap terlalu tinggi jika tak ingin kecewa dan gagal.

5. Jangan berharap pada cinta

Jika Anda berharap terlalu tinggi untuk menemukan cinta karena menginginkannya, maka Anda akan mengalami kekecewaan dan sakit hati lagi. Cinta adalah sesuatu yang akan datang ketika Anda siap, dan bukan ketika butuh. Harapan sering berbuah kecewa, dan kecewa membuatnya menyerah. Jadi biarkan cinta datang tanpa harus memberikan batas waktu tertentu. Nikmatilah setiap hari sekalipun belum menemukan cinta, dan hidup akan terasa lebih membahagiakan. Paham?


Sumber: http://www.acehsaya.com/2012/04/cara-mengobati-patah-hati-putus-cinta.html

No comments:

Post a Comment