Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Saturday, April 14, 2012

CERITA DEWASA | Video ngentot memek | Panas Nikmatnya Jilat Memek ABG Singkawang

CERITA DEWASA | Video ngentot memek | Panas Nikmatnya Jilat Memek ABG Singkawang - Aku punya temen, sebut saja Astrid Ellena, biar lebih asil. Abg asal kota amoy, Singkawang. Seperti ciri kebanyakan abg amoy, Astrid punya perawakan kutilang tapi gak darat, karena toketnya lumyayan gede. Pinggangnya ramping dan pinggulnya yang besar sehingga membuat setiap lelaki betah berlama2 menyapu tubuh Astrid dengan matanya. Apalagi kalo liat Astrid jalan, pantatnya yang besar bergerak kekiri kekanan mengikuti gerak langkahnya.

Pasti bikin napsu lelaki yang ngeliatnya, apalagi Astrid sering pake celana panjang, apalagi pendek, yang ketat. Kulitnya yang putih dan wajah sendu dengan sepasang mata sipit menambah kecantikan Astrid . Yang khas lagi dari Astrid adalah bulu tangan dan kaki yang panjang2, ditambah dengan kumis tipis yang menghiasi bagian atas dari bibir mungilnya, menambah keseksiannya. Pastilah jembutnya lebat, dan napsunya gede, seperti aku kalee.

Model pakeannya juga selalu seperti yang dipake abg amoy, rambut lurus sebahu yang dicat kepirangan, blus ketat yang menonjolkan kemontokkan toketnya, dan celana hipster yang juga ketat sehingga pinggang dan pinggulnya pasti menarik perhatian lelaki yang melihatnya. Lagian blus ketatnya cuma sepinggang sehingga pinggang dan perutnya yang putih mulus serta pusernya suka ngintip kalo Astrid bergerak. Tambah lagi daya tarik Astrid dimata lelaki. Astrid sering ngobrol apa saja dengan aku termasuk urusan seks. Dia cerita bahwa cowoknya suka napsu ama dia dan setiap weekeng pasti Astrid ngentot dengan cowoknya, kalo gak dirumahnya ya di rumah cowoknya.

Ortu Astrid sibuk berbisnis sehingga jarang dirumah, makanya Astrid bebas saja ngajak cowoknya tidur dirumahnya. Aku nanya "apa ini cowok yang mrawani kamu", jawabnya "ini cowok yang kedua". "Kok bisa", tanyaku lagi. "Iya Astrid kenal ama cowok kedua ini karena cowok yang pertama juga". Cowoknya ngajak temennya untuk ber 3 some dengan Astrid . dasar Trid , dia mau aja diantre 2 cowok sekaligus. Bener kan napsunya Astrid gede. Ternyata kontol cowok kedua ini lebih besar dan panjang dibanTrid g cowok pertama.

Astrid ngerasain lebih nikmat dientot ama cowok kedua. Ketika ber 3 some, cowok kedua sampe 3 kali ngentotin Astrid, sedang cowok pertama cuma 2 kali seperti biasanya. Setelah 3some itu, Astrid diam2 ngentot juga dengan cowok kedua, hanya berdua saja. sampai akhirnya cowok pertama tau dan hubungan mereka putus. Buat Astrid gak masalah karena toh dia mendapat kenikmatan yang lebih dari cowok yang kedua. "Nes, kamu suka ngentotnya ama om om ya", Astrid nanya kebiasaan ngentotku. "Kenapa sih" "Buat aku lebih nikmat kalo sama om om Trid ", jawabku. "Om om maennya suka lebih lama, jadi aku sempet nyampe beberapa kali baru si omnya ngecrot". "Wah kuat banget si om ya", kata Astrid lagi. "Kalo ama cowokku sih kita bareng nyampenya, tapi kalo sampe 3 ronde baru cowokku lama baru ngecrotnya, nikmat banget seh.
Ama si om kamu maen berapa ronde?" "Sukanya 3 ronde juga, aku sampe lemes udahannya", jawabku. "Wah lebih nikmat ya Nes". "La iya lah, kamu mo nyoba ama om om, ntar aku kenalin ama om Andi. Dia fotografer yang suka orbitin model2 yunior, aku kenal om Bram juga lewat om Andi". "Om Bram produsen sinetron itu?" "Iya, mau gak, ntar aku telponin om Andi.
Dia pasti gak nolak deh kalo kamu mau maen ama dia". "Boleh dah", jawab Astrid lagi, penasaran rupanya dia denger ocehanku. Aku segera mengontak om Andi, kamu2 masih ingat siapa om andi itu kan, kalo dah lupa om Andi nongol di crita Ines yang judulnya DIGARAP 2 COWOK dan NIKMATNYA IKUT CASTING. Aku nerangin ke om Andi bahwa Astrid mo ktemuan, nyoba peruntungan di modelling, kataku. Ketika aku nerangin cirinya Astrid, om Andi antusias banget menyanggupi. "Kalo ketemu suru bawa bikini atau daleman bikini yang minim dan tipis", katanya.

Aku dah pahamlah selera om Andi. Hp kuteruskan ke Astrid supaya Astrid janjian ketemuan sendiri ama om Andi. "Makasih ya Nes. Nikmat gak ama om Andi", kata Astrid sembari ngembaliin hp ku. "Kamu rasain sendiri aja deh. Kapan mo ketemuannya?" jawabku. "Lusa Nes, aku mesti ngatur supaya cowokku gak ngerecokin aku sama om Andi". "Kamu punya bikini atau daleman model bikini gak?" "Punya sih, cowokku sering beliin aku daleman model bikini, mana kekecilan dan tipis lagi. Bikini juga ada. Kalo aku pake didepan cowokku, 5 menit lagi juga dah dilepasin ama dianya". "Kamu bawa kalo ketemu ama om Andi, juga bawa baju ganti karena biasanya om Andi ngajak kamu nginep di vilanya". "Nginep?" "La iya lah, pastinya om Andi ngajak kamu nginep, kebayang kan dia mo maen berapa ronde ama kamu". "Wah asik dong kalo om Andi kuat begitu, aku jadi gak sabaran mo ketemu om Andi buruan". Aku tersenyum aja dengernya. Berikut ini adalah apa yang dialami oleh Astrid ketika dia bersama om Andi di vilanya. Astrid minta aku yang menuliskan ceritanya, dan ini hasilnya.

Pada hari yang dijanjikan, Astrid membawa tas yang berisi baju ganti, bikini dan beberapa daleman bikini serta mantel di resto cepat saji. Dia mengatakan pada cowoknya bahwa dia harus keluar kota untuk satu urusan. Karena Astrid sangat menyakinkan ketika menerangkan alesannya, cowoknya tidak keberatan dia pergi. Lagian Astrid perginya gak weekend, yang merupakan saat dimana cowoknya dapet jatah nikmatnya. Agak lama Astrid nunggu, sampe ada seorang lelaki yang menyapanya, "Astrid ya".

Astrid memang sudah ngasi tau pake blus ketat warna pink dan jins hipster ketat juga. "Wah kamu cantik sekali, Trid , seksi juga lagi", kata om Andi sambil menyalami Astrid sambil menyebutkan namanya. "Om belum pernah neh dapet model amoy, mana amoynya bahenol lagi". Dia duduk didepan Astrid . "Kamu dah lama kenal Ines ya Trid ", kata om Andi membuka pembicaraan. "Dah lama juga om, Astrid sering curhat ama Ines". "Kok bisa ngerembet sampe ke om segala". "Iya om, kita cerita2 ngesex, sampe Ines crita nikimat banget ngesex ama om. Astrid jadi kepingin nyobain deh" "Bisa aja si Ines.

Astrid biasanya ngesex ama om om juga?". "Enggak om, sama cowok Astrid ". "Sering ya Trid ngesexnya". "Setiap weekend om, keculai kalo Astrid lagi dapet". "Wah asik, dah pengalaman dong kamu urusan ngesex". "Pengalaman ya cuma ama cowok Astrid aja om". "Iya biar cuma ama 1 cowok tapi kan kamu dah sering ngelakuin ama dia, jadi dah tau dong apa yang dimaui lelaki diranjang". "O itu maksud om, ya udah lah. Astrid selalu nurutin apa yang diminta cowok Astrid di ranjang". "Kamu selalu maennya di ranjang ya Trid ". "Iya om, kan maennya selalu dikamar". "Di hotel?" "enggak om, dirumah Astrid atau ditempat cowok Astrid ". "Entar asik, vila om ada kolam renangnya, jadi bisa foto session di kolam renang dulu ya Trid . Kita berangkat sekarang yuk".

Merekapun beranjak dari tempat duduknya dan menuju ke mobil om Andi yang diparkir di halaman resto. Di jok belakang teronggok tas yang katanya berisi peralatan fotografi, serta peralatan bantu lainnya. Segera mobil meluncur meninggalkan tempat parkir, menembus kemacetan kota menuju ke vila om andi yang terletak di daerah Puncak. Selama diperjalanan mereka ngoborol ngalor ngidul. Om Andi mampir disebuah mini mart didekat vilanya dan membeli makanan dan minuman serta keperluan lainnya. Belanjaan yang cukup banyak itu ditaruh dibagasi mobil mengingat di jok belakang dah dipenuhi peralatan foto.

Sesampainya di vila, om andi menurunkan semua bawaannya. Astrid membantu ngangkatin juga selain tas pakeannya. "Gak ada yang nungguin ya om", tanya Astrid . "Ada yang nunggu, setan". "Bener om ada setannya", Astrid membelalak ketakutan. "He he om becanda kok, kalo juga ada setan, setannya taku ama om. Kan om rajanya setan", kata om Andi sembari mencolek pinggang Astrid yang terbuka. "Ih, om geli ah", jeritnya manja. "Kan vila ini kosong, jadi kalo om mo pake vilanya, ada orang yang dateng buat membersihkan seluruh vila sebelumnya".

Makanan dan minuman dimasukkan ke lemari es, sebagian diletakkan dimeja pantri. Ketika itu dah sore, matahari dah mulai turun. "Trid , masih ada matahari, fotosession dulu yuk. Kamu pake deh bikini kamu. Om tunggu di belakang ya, di kolam renang". Astrid masuk ke salah satu kamar dan mengganti pakeannya dengan bikini. Karena bikininya minim, toketnya yang besar montok seakan mo ngeloncat keluar. Demikian juga jembutnya yang lebat ngintip dari sela2 cd bikininya.

Om Andi menelan ludah ketika dia melihat Astrid berbikini sexy. "Wao, mulus banget Trid . Merangsang banget". Dia segera memberi arahan pada Astrid untuk berpose di pinggir kolam renang dan mulai mengambil gambar. Karena Astrid belum pernah akting maka gayanya kaku. "Kamu malu ya Trid ama om, kok kaku banget seh gaya kamu". "Enggak kok om, Astrid gak malu". "Iya ya kan kamu dah biasa telanjang didepan cowok kamu. Anggep aja om cowok kamu supaya kamu bisa lebih rilex gayanya". Dengan sabar om Andi mengarahkan Astrid berpose sehingga akhirnya dapet juga satu set foto Astrid berbikini. Om Andi mengomentari apa yang harus diperbaiki sembari melihat foto2 yang diambilnya di laptop.

Karena dah mulai gelap, foto session dipindah kedalem. Di ruang tamu. "Trid kamu ganti pake lingeri, bawa kan". "Bawa om", Astrid menghilang lagi kekamar dan mengganti bikininya dengan daleman tipis dan minim yang model bikini juga. Om andi kembali ternganga melihat kemontokan bodi Astrid . Karena dalemannya yang tipis maka berbayanglah pentil toket Astrid yang belum terlalu besar dan berwarna pink kecoklatan. Demikian pula jembutnya yang lebatpun terlihat jelas dibalik cd tipis yang dipakenya. "Wah Trid , kamu lebih merangsang begini daripada telanjang bulet".

Foto session dimulai lagi dengan menggunakan sofa. Lampu sorot dipake untuk menambah pencahayaan. Astrid tanpa canggung berpose lebih vulgar dari yang di kolam renang, pahanya selalu dikangkangkan menonjolkan kelebatan jembutnya. Toketnyapun selalu dibusungkan sehingga terekam dengan jelas kemontokannya di kamera om Andi. Sementara om Andi sendiri terlihat sekali susah mengendalikan napsunya yang sudah sangat berkobar2 melihat kemontokan Astrid . Karena sudah mendapatkan banyak masukan dari hasil sesi foto bikini, Astrid jauh lebih rilex berposenya dan memerlukan sangat sedikit perbaikan sehingga cepat selesai sesi foto lingerie.

Om Andipun men set kameranya ke lap topnya dan mulai membahas satu persatu foto yang telah dibuat dengan Astrid . "Foto session ke 3 telanjang ya Trid ". "Siapa takut, tapi makan dulu ya om, Astrid dah laper neh". "Kita cari makan diluar ya Trid , deket vila ada warung sate kambing, enak". "Biar tambah hot ya om", jawab Astrid sembari menghilang ke kamar. Keluar dari kamar dia dah memakai pakaeannya yang tadi, blus dan jins hipster. "Trid , kalo malem Trid gin, kamu gak bawa mantel". "Ada om", kata Astrid sembari masuk ke kamar lagi mengambil mantelnya. Sampe sini om Andi belum menunjukkan aktivitas apa2, walaupun dari wajahnya terlihat sekali bahwa dia sudah sangat bernapsu. Astrid heran juga, kok om Andi kuat sekali menahan diri untuk tidak mulai menggelutinya.

Sekembali dari makan, Astrid memakai bikininya lagi dan mengajak om Andi berenang. Air kolamnya terasa hangat walaupun tidak dipanasi. Om Andi hanya bercelana gombrong. Mereka berenamh hilir mudik beberapa saat, kemudian Astrid segera keluar dari kolam, membungkus tubuhnya dengan anduk dan berbaring di dipan bermatras yang ada dipinggir kolam. Hawanya terasa Trid gin, segera om andipun keluar dari kolam dan duduk disebelah Astrid yang sudah berbaring didipan. "Om Trid gin om", Astrid mengundang om Andi untuk bertindak. Segera om andi bereaksi, dia berbaring disebelah Astrid, memeluknya dan segera memagut bibir mungil Astrid . sebentar saja anduk yang membungkus tubuhnya sudah diurai om Andi. Astrid menjadi gelisah, kakinya berubah posisi terus, sebentar kaki kiri diatas kaki kanan, sebentar lagi posisinya sebaliknya. Dia rupanya menahan napsunya yang telah berkobar. "Kenapa Trid , gatel ya, kok kakinya berubah terus". Astrid diem saja.

Om Andi mencium pipinya, Astrid menggelinjang dan menoleh ke arah om Andi. Dia segera mencium kembali bibir mungilnya. Melumatnya, lidahnya mendesak masuk ke dalam mulut Astrid, menggelitik langit langit mulutnya. Dia mulai merabai toketnya yang masih tertutup bra bikininya. Astrid merintih. " Om..". Dia menjilati lehernya, "tenang aja Trid , nikmati .." . Astrid benar benar tak kuasa menolak semua itu , dia hanya pasrah menikmati permainan itu. Kembali om andi menciumi bibir Astrid lagi . Astrid pun membalasnya dengan penuh nafsu . Dengan cepat dia melepas bra bikini yang di kenakan Astrid . Astrid sama sekali tak menolak . Dadanya telah terbuka.

Om andi menatap toketnya, yang segera diraba2. Tubuh Astrid gemetar. pentilnya juga dimainkan dengan liar. Astrid mendesah " ahh.. .. ehhh ….om ohh… ". Om andi pun menjulurkan lidah , menjilat pentilnya yang tampak menonjol keluar . Astrid sudah sepenuhnya di kuasai birahi . Om Andi dengan bernafsu melumat , menyedot toketnya. Membuat Astrid semakin birahi . Suara erangan nikmat Astrid terdengar , menambah gairah si om . Dia pun mengurai ikatan cd bikini Astrid sehingga dalam sekejab Astrid sudah bertelanjang bulat. Jembutnya yang lebat menyelimuti daerah nonoknya. Dengan lembut om Andi meraba raba paha putih mulusnya. Perlahan dia mengelus elus paha putih Astrid . Sambil sedikit demi sedikit merenggangkan kedua kakinya, dia dapat jelas melihat cairan nikmat yang merembes dari nonok Astrid membasahi selangkangan.

Om Andi menjilati daun telinganya sehingga membuatnya terangsang geli. Satu sentuhan lembut , jarinya tepat di belahan nonoknya. Membuat suara erangan birahi keluar dari mulut Astrid . "AAhh …… " . om Andi terus aktif menyapu pentilnya dengan lidah, toketnya tampak mengeras karena napsu . Di sertai getaran getaran jarinya di atas belahan nonoknyanya, membuat tubuh Astrid bergejolak. " ohh….. ahhh .. sudah, Astrid gak tahan lagi .. .." erangnya ketika jarinya bergerak semakin cepat di belahan nonoknya, keatas dan kebawah. Om Andi tidak berhenti , jarinya bergetar semakin liar. Pentil Astrid juga dijilat cepat . Tubuh Astrid mengejang , Astrid menjerit keenakan, dia nyampe. Nafasnya masih memburu di sertai degup jantungnya yang berdetak cepat . Om Andi pun menciumi bibir nya. "Trid , kamu merasa nikmat gak .." tanyanya, sambil terus mencium bibir Astrid dengan mesra. Dengan dua jari, bibir nonoknya dikuakkan lebar. Astrid mengerang .

Om Andi menatap nonok Astrid , dengan liangnya yang basah . itilnya tampak memerah dan membesar . Dia menjulurkan lidah menjilati itil Astrid . Lagi lagi Astrid mengerang nikmat. Jilatannya di itil Astrid terus membangkitkan nafsu birahi Astrid .

Sebentar saja Astrid telah kembali bernapsu. Astrid terus mengerang kenikmatan . Lendir nonok Astrid mengalir terus . Rasa nikmat dan gatal mendera itilnya yang tegang terangsang. Dan tubuhnya kembali menegang . " ahh…enak…ahhh ..enak.." erangnya . Lidahnya terus bergerak menyapu itil Astrid dan membawa Astrid kembali mengejang kerena nyampe lagi . Tubuh Astrid pun kembali lemas . "Om, belum dientot aja Astrid dah 2 kali nyampe, apalagi kalo dah dientot ya om".

Setelah beberapa saat , om andi membawa tubuh bugil Astrid kedalam kamar dan membaringkannya di ranjang. Astrid berjalan agak gontai dan sempoyongan , tubuhnya terasa lemas dan tenaganya seperti hilang . "Kok masuk om, katanya mo maen di kolam". "Kan diluar Trid gin Trid , ntar masuk angin lagi. Besok kan kita mo foto session nude lagi".

Sekarang Astrid telah berbaring di ranjang. Om Andi memberikan minuman yang tadi dibelinya di minimart kepada Astrid . Dia pun mulai membuka celananya. Kontolnya yang tegang itu sudah siap untuk memasuki nonok Astrid . Dia menghampiri Astrid . Om Andi meminta Astrid mengemut kontolnya. "Kontol om", kata Astrid lirih. "Emangnya kenapa Trid ". "Kontol om besar sekali, lebih besar dan lebih panjang dari kontol cowok Astrid ". Jemarinya mulai menyentuh kepala kontol om Andi.

Pertama kali Astrid hanya memegang dengan kedua jemarinya. "Aah… terus dong Trid , pegang erat dengan kedua tanganmu", rayu om Andi penuh nafsu. "Iiih… keras sekali om", bisik Astrid . "Ayo dong digenggam dengan kedua tanganmu, aahh…" om Andi mengerang nikmat saat tiba-tiba saja Astrid bukannya menggenggam tapi malah meremas kuat. "Iiih sakit ya om", tanyanya. Om Andi menatap Astrid . "Ooouhh jangan dilepas Trid , remas seperti tadi, lekas Trid , oohh…" erangnya lirih. Astrid kembali meremas kontolnya seperti tadi. om Andi melenguh nikmat.

Astrid menatap kontol yang kini sedang diremasnya, jemari kedua tangannya secara bergantian meremas batang dan kepala kontol om Andi. Jemari kiri berada di atas kepala kontol sedang jemari yang kanan meremas batangnya. Om Andi hanya bisa melenguh panjang pendek. ".sshh…Trid … terusss, yaahh… ohh… ssshh", dia melenguh keenakan. Astrid memandang om Andi sambil tersenyum dan mulai mengusap-usap maju mundur, setelah itu digenggam dan diremas seperti semula tetapi kemudian dia mulai memompa dan mengocok kontolnya maju mundur. "Aakkkhh… ssshh" om Andi menggelinjang menahan nikmat. Astrid semakin bersemangat melihat om Andi merasakan kenikmatan, kedua tangannya bergerak makin cepat maju mundur mengocok kontolnya. "Trid …aahhgghh… sshh, sekarang diemut Trid ", pinta om Andi. Astrid pun menjulurkan lidahnya dan menjilati ujung kontol om Andi.

Tapi belum diemutnya . om Andi mendorong kontolnya hingga ke mulut Astrid . "ayo dong ..Trid , diemut ..dong.." pintanya . Astrid pun perlahan membuka mulutnya. Kontol om Andi segera melucur masuk ke dalam mulutnya. " ufff …ughh …. " suara Astrid tertahan kontol . Astrid mengeluar masukkan kontolnya didalam mulutnya.

Om Andi kemudian menggeser tubuhnya kebawah sampai mukanya tepat berada di atas kedua bulatan toket Astrid, perutnya yang menekan nonok Astrid . Kembali dia menggerayangi toket Astrid, dia mulai menggesekkan jemarinya mulai dari bawah toket di atas perut terus menuju gumpalan kedua toketnya yang kenyal dan montok. Astrid merintih dan menggelinjang antara geli dan nikmat. "Om, geli, ayo dong om Astrid dientot", erangnya lirih. Beberapa saat om Andi mempermainkan kedua pentilnya yang kemerahan dengan ujung jemarinya.

Astrid menggelinjang lagi, om Andi memuntir sedikit pentilnya dengan lembut. " Om…" Astrid kembali mendesah. Secara bersamaan akhirnya om Andi meremas-remas gemas kedua toketnya dengan sepenuh nafsu. "Aawww… om", Astrid mengerang dan kedua tangannya memegangi kain sprei dengan kuat. Om Andi semakin menggila tak puas meremas lalu dia mulai menjilati kedua toket Astrid secara bergantian. Dia menjilati seluruh permukaan toket Astrid sampai basah, mulai dari toket yang kiri lalu berpindah ke toket yang kanan, digigit-gigitnya pentil Astrid secara bergantian sambil diremas-remas dengan gemas. Lima menit kemudian dia menghisap kedua pentil Astrid sekuat-kuatnya. Dia tak peduli Astrid menjerit dan menggeliat kesana-kemari, sesekali Astrid memegang dan meremasi rambut om Andi, sementara om Andi tetap mencengkeram dan meremasi kedua toket Astrid bergantian sambil menghisap-hisap pentilnya.

Pentil Astrid dipilin dengan lidahnya sambil terus dihisap. Astrid hanya bisa mendesis, mengerang, dan beberapa kali memekik kuat ketika gigi om Anton menggigiti pentilnya dengan gemas, hingga tak heran kalau di beberapa tempat di kedua bulatan toket Astrid nampak berwarna kemerahan bekas hisapan dan garis-garis kecil bekas gigitan om Andi. Cukup lama om Andi mengemut toket Astrid, setelah itu dia merayap menurun ke bawah. Ketika lidahnya bermain di atas pusar Astrid, Astrid mulai mengerang-erang kecil keenakan, om Andi mengecup dan membasahi seluruh perutnya. Ketika bergeser ke bawah lagi, om Andi membetulkan posisinya di atas selangkangan Astrid . Dia membuka ke dua belah paha Astrid lebar-lebar, Astrid sudah sangat terangsang sekali.

Kedua tangan Astrid masih tetap memegangi kain sprei. Om Andi memandangi nonok Astrid yang ditumbuhi jembut lebat. Bibir nonoknya kelihatan gemuk dan padat berwarna putih sedikit kecoklatan, sedangkan celah sempit berada diantara kedua bibir nonoknya. Selanjutnya om Andi langsung menyosor menekan nonok Astrid, hidungnya menyelip di antara kedua bibir nonok Astrid . Bibirnya mengecup bagian bawah bibir nonok Astrid dengan bernafsu, sementara tangannya merayap ke balik paha Astrid dan meremas pantatnya yang bundar dengan gemas.

Om Andi mulai mencumbui bibir nonok Astrid yang tebal itu secara bergantian. Puas mengecup dan mengulum bibir bagian atas, dia mengecup dan mengulum bibir nonok Astrid bagian bawah. Karena ulahnya, Astrid sampai menjerit-jerit karena nikmatnya, tubuhnya menggeliat hebat dan terkadang meregang kencang, beberapa kali kedua pahanya sampai menjepit kepala om Andi yang lagi asyik masyuk bercumbu dengan bibir nonoknya. Om Andi memegangi kedua belah pantat Astrid yang sudah berkeringat agar tidak bergerak terlalu banyak. Astrid meremasi rambut om Andi sampai kacau. Kadang pantatnya Trid aikkan sambil mengejan nikmat atau kadang digoyangkan memutar seirama dengan jilatan lidah om Andi pada seluruh permukaan nonoknya.

Astrid berteriak makin keras, dan terkadang seperti orang menangis saking tak kuatnya menahan kenikmatan. Tubuhnya menggeliat hebat, kepalanya bergerak ke kiri dan ke kanan dengan cepat, sambil mengerang tak karuan. Om Andi semakin bersemangat melihat tingkahnya. Disibakkan bibir nonok Astrid, terlihat daging berwarna merah muda yang basah oleh air liurnya bercampur dengan cairan lendir Astrid . Om Andi mengusap dengan lembut bibir nonoknya, agak ke atas dari liang nonoknya yang sempit itu ada tonjolan daging kecil sebesar kacang hijau yang juga berwarna kemerahan, itilnya. Lalu secepat kilat dengan lidahnya menyentil2 itil Astrid . Astrid memekik sangat keras sambil menyentak-nyentakkan kedua kakinya kebawah.

Astrid mengejang hebat, pinggulnya bergerak liar dan kaku, sehingga jilatanom Andi pada itilnya jadi luput. Dengan gemas om Andi memegang kuat-kuat kedua belah paha Astrid lalu kembali ditempelkannya bibir dan hidungnya di atas celah kedua bibir nonok Astrid . Dia menjulurkan lidahnya keluar sepanjang mungkin lalu ditelusupkan menembus jepitan bibir nonok Astrid dan kembali menyentil itilnya. Astrid memekik tertahan dan tubuhnya kembali mengejan sambil menghentak-hentakkan kedua kakinya. Pantat nya terangkat ke atas sehingga lidah om Andi memasuki celah bibir nonoknya lebih dalam dan menyentil-nyentil itilnya. Begitu singkat karena tak sampai 1 menit Astrid mengejan kembali dan ada semburan lemah dari dalam liang nonoknya berupa cairan hangat agak kental banyak sekali.

Om Andi masih menyentil itil Astrid beberapa saat sampai tubuh Astrid terkulai lemah dan akhirnya pantatnya pun jatuh kembali ke kasur. Astrid melenguh panjang pendek meresapi kenikmatan yang baru dirasakan, sementara om Anton masih menyedot sisa-sisa lendir yang keluar ketika Astrid nyampe. Seluruh selangkangan Astrid tampak basah penuh air liur bercampur lendir yang kental. Om Andi menjilati seluruh permukaan nonok Astrid sampai agak kering, "Trid …puas kan…" bisiknya lembut namun Astrid sama sekali tak menjawab, matanya terpejam rapat. "Giliran om ya Trid , om mau masuk nih", bisiknya lagi. "Sekarang dientot yang lama ya om", rengek Astrid . "Yang penting Astrid nikmat kan". "Nikmat banget2, om".
Om Andi segera bangkit dan duduk setengah berlutut di atas tubuh Astrid yang telanjang berkeringat. Dia menarik kaki Astrid ke atas dan ditumpangkan kedua paha Astrid pada pangkal pahanya sehingga kini selangkangan Astrid menjadi terbuka lebar. Dia menarik pantat Astrid ke arahnya sehingga kontolnya langsung menempel di atas nonok Astrid yang masih basah. Dia mengusap-usapkan kepala kontolnya pada kedua belah bibir nonok Astrid dan lalu beberapa saat kemudian kontol ditepuk2kan dengan gemas ke nonok Astrid . Astrid menggeliat manja dan tertawa kecil, "Om… iiih.. gelii… aah". "Trid , kontol om mau masuk nih", bisiknya penuh nafsu. "Om, masukin buruan. Astrid dah gak tahan lagi neh", sahut Astrid .

Sedikit disibakkannya bibir nonok Astrid, lalu diarahkannya kepala kontolnya yang besar ke liang nonok Astrid yang sempit. Dia mulai menekan dan tekan lagi… akhirnya perlahan-lahan mili demi mili liang nonok Astrid membesar dan mulai menerima kehadiran kepala kontolnya. Astrid menggigit bibir saking nikmatnya. Om Andi melepaskan jemarinya dari bibir nonok Astrid dan plekk…bibir nonok Astrid langsung menjepit nikmat kepala kontolnya. Astrid memejamkan matanya rapat-rapat dan kedua tangannya kembali memegangi kain sprei. Om Andi agak membungkukkan badan ke depan agar pantatnya bisa lebih leluasa untuk menekan ke bawah.

Dia memajukan pinggulnya dan akhirnya kepala kontolnya mulai tenggelam di dalam nonok Astrid . Dia kembali menekan, mili demi mili kontolnya secara pasti terus melesak ke dalam nonok Astrid . Dia terus menekan kontolnya, terus memaksa memasuki nonok Astrid yang luar biasa sempit itu. Om Andi memegang pinggul Astrid, dan ditarik kearah kontolnya sehingga masuk makin ke dalam. Dia menghentak keras ke bawah, dengan cepat kontolnya mendesak masuk nonok Astrid . Astrid mengerang nikmat. Dihentakkannya lagi pantatnya ke bawah dan akhirnya kontolnya secara sempurna telah tenggelam sampai kandas terjepit di antara bibir nonok Astrid .

Om Andi berteriak keras saking nikmatnya, matanya mendelik menahan jepitan ketat nonok Astrid yang luar biasa. Dia merebahkan badannya di atas tubuh Astrid yang telanjang, Astrid memeluknya, toketnya kembali menekan dada om Andi. Nonoknya menjepit meremas kuat kontol om Andi yang sudah amblas semuanya. "Trid … bagaimana rasanya", bisiknya. "Nikmat banget om", jawabnya. Dia mencium bibir Astrid dengan bernafsu, dan Astrid pun membalas dengan tak kalah bernafsu. Mereka saling berpagutan lama sekali, lalu sambil tetap begitu om Andi mulai menggoyang pinggul naik turun. Kontolnya mulai menggesek nonok Astrid .
Pinggulnya menghunjam-hunjam dengan cepat mengeluar masukkan kontolnya yang tegang. Astrid memeluk punggung om Andi dengan kuat, kukunya terasa menembus kulit om Andi. Astrid merintih dan memekik keenakan. Beberapa kali Astrid sempat menggigit bibir om Andi saking napsunya. Om Andi hanya merasakan betapa nonok Astrid yang hangat dan lembut itu menjepit sangat ketat kontolnya. Ketika ditarik keluar terasa daging nonok Astrid seolah mencengkeram kuat kontolnya, sehingga terasa ikut keluar. "Trid , om nggak tahan lagi nih aahhgghghh", bisiknya. "peju om mau keluar". "Astrid juga mo nyampe om, barengan yach". Dan akhirnya pejunya ngecret di nonok Astrid . Astrid pun ikut mengejang ketika merasakan hangatnya peju om Andi yang menyembur2 seperti dam yang bobol didalam nononknya. Mereka pun berpelukan puas. Dan tanpa terasa mereka ketiduran sambil berpelukan telanjang bulat karena kecaapaian dalam permainan tadi.

Mereka tertidur sampai menjelang pagi. Ketika terbangun, om Andi membangunkan Astrid juga lalu mereka berdua mandi bersama karena semalem mereka gak sempet mandi. Di dalam kamar mandi mereka saling membersihkan dan berciuman. Om Andi minta Astrid jongkok dan menjilati serta mengulum kontolnya yang sudah tegak berdiri lagi. Kontolnya dikulum Astrid sambil dikocok pelan-pelan naik turun. "Enak banget Trid , terus diemut Nes", erangnya. Kemudian giliran om Andi, Astrid disuruh berdiri sambil kaki satunya ditumpangkan di bibir bathtub. Dia menyerang selangkangan Astrid, khususnya itilnya, dengan lidah sehingga Astrid mengerang sambil memegang kepala om Andi dan menenggelamkannya lebih dalam ke nonoknya.

Om Andi menjulurkannya lidahnya lebih dalam ke nonok Astrid sambil mengorek-korek itilnya dengan jari manis. Semakin hebat rangsangan yang Astrid rasakan sampai akhirnya dia nyampe, dengan derasnya lendirnya keluar tanpa bisa dibendung. Om Andi menjilati dan menelan semua lendirnya. "Om, nikmat banget deh, Astrid sampe lemes", kata Astrid . "Ya udah kamu istirahat aja, om mau sediain makanan dulu ya", katanya sambil keluar dari kamar mandi bertelanjang bulat. Astrid mengikutinya, juga dengan bertelanjang bulat. Mereka sarapan sereal yang dicampur dengan susu, sambil minum kopi. Om Andi menghangatkan kue2 yang kemarin dibelinya di microwave. Sambil bercanda2 mereka menyantap semua makanan yang tersedia.

Sehabis makan langsung om Andi menyiapkan kembali peralatan fotonya untuk sesi foto telanjang. Dalam keadaan telanjang bulat Astrid berpose dengan macam2 gaya, dikamar mandi, diranjang, disofa, dimeja makan, di beranda dan terakhir kembali dikolam renang. Om Andi mengekspos kemontokan Astrid, toket, pentil, pantat dan jembut Astrid . Cukup lama sesi foto berlangsung. Seperti ketika sesi lingeri, tak banyak kesulitan yang dialami Astrid . Dia sudah bisa berpose secara alami, berkat arahan dan kenikmatan yang dia peroleh dari im Andi. Dalam hati Astrid membenarkan cerita Ines bahwa om Andi sangat ahli mengolah pose dan mengolah badan prempuan sampai bergelimang kenikmatan. Semalem dan mulai ngentot saja, om Andi mengulangi lagi merangsang tubuh Astrid sampai dia merasakan kenikmatan yang luar biasa, sehingga ketika dientot rasanya sampai susah dituliskannya.

Astrid berbaring didipan. Om Andi menjatuhkan dadanya diantara kedua belah paha Astrid . Lalu dengan gemas, diciumi pusarnya. " Om, geli!" Astrid menggeliat manja. Om Andi tersenyum sambil terus saja menciumi pusar Astrid berulang2 hingga dia menggelinjang beberapa kali. Dengan menggunakan ke2 siku dan lutut om Andi merangkak sehingga wajahnya terbenam diantara ke2 toket Astrid . Dia mengecup pentilnya sebelah kiri, kemudian pindah ke pentil kanan. Diulangi beberapa kali, kemudian dia meremes toket Astrid dengan lembut. Remasannya membuat pentil Astrid makin mengeras, dengan cepat dikecupnya pentil Astrid dan kukulum2 sambil mengusap punggungnya. "Kamu cantik sekali, Trid . Kamu gak dicariin ortu kamu kan", katanya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Astrid . Astrid hanya tersenyum, menggelengkan kepalanya. Astrid merangkul leher om Andi, dan mencium bibirnya. Lidahnya yang nyelip masuk mulut om Andi.

Mereka langsung berpagutan lagi, Astrid sangat bernapsu meladeni ciuman om Andi. Om Andi mencium bibirnya, kemudian lidahnya kembali menjalar menuju ke toket dan mengulum pentil Astrid . Terus menuju keperut dan menjilati pusar Astrid hingga Astrid menggelepar menerima rangsangan itu yang terasa nikmat. "Om enak sekali.." nafasnya terengah2. Lumatan dilanjutkan pada itil Astrid, dijilati, dikulum2, sehingga Astrid semakin terangsang hebat.

Pantatnya terangkat supaya lebih dekat lagi kemulut om Andi. Om Andipun memainkan lidahnya ke dalam nonok Astrid yang sudah dibuka sedikit dengan jari. Ketika responsnya sudah hampir mencapai puncak, om Andi menghentikannya. Dia ganti posisi 69. Dia telentang dan minta Astrid telungkup diatas tubuhnya tapi kepala ke arah kontolnya. Dia minta Astrid untuk kembali menjilati kepala kontol lalu mengulum kontolnya keluar masuk mulutnya dari atas. Setelah Astrid lancar melakukannya, om Andi menjilati nonok dan itil Astrid lagi dari bawah.

Selang beberapa lama mereka melakukan pemanasan maka om Andi berinisiatif untuk menancapkan kontolnya di nonok Astrid . Astrid ditelentangkan, pahanya dikangkangkan, pantatnya diganjal dengan bantal. Om Andi kemudian menelungkup diatas Astrid . Kontol digesek2kan di nonok Astrid yang sudah banyak lendirnya lagi karena itilnya dijilati barusan. "Ayo om cepat, Astrid sudah tidak tahan lagi", pintanya dengan bernafsu. "Wah kamu sudah napsu ya Trid , om suka kalo kita ngentot setelah kamu napsu banget sehingga nikmat banget rasanya ketika kontol om masuk ke nonok kamu", jawabnya. Dengan pelan tapi pasti dia memasukkan kontolnya ke nonok Astrid . Astrid melenguh sambil merasakan kontol besar menerobos nonoknya yang masih sempit. Om Andi terus menekan2 kontolnya dengan pelan sehingga akhirnya masuk semua.

Lalu ditarik pelan-pelan juga dan dimasukkan lagi sampai mendalam, terasa kontolnya nancep dalem sekali. "Om enjot yang cepat dong, Astrid udah mau nyampe ach.. Uch.. Enak om, lebih enak katimbang dijilat om tadi", lenguhnya. "Om juga mau ngecret, Trid ", jawabnya. Dengan hitungan detik mereka berdua nyampe bersama sambil merapatkan pelukan, terasa nonok Astrid berkedutan meremes2 kontol om Andi. Lemas dan capai mereka berbaring sebentar untuk memulihkan tenaga.

Sudah satu jam kami beristirahat, lalu om Andi minta Astrid mengemut kontolnya lagi. "Om belum puas Trid , mau lagi, boleh kan?" katanya. "Boleh om, Astrid juga pengen ngerasain lagi nyampe seperti tadi. Om gak ada matinya, baru aja ngecret dah pengen masuk lagi", jawabnya sambil mulai menjilati kepala kontolnya yang langsung ngaceng dengan kerasnya.

Kemudian kepalanya mulai mengangguk2 mengeluar masukkan kontol om Andi dimulutnya. Om Andi mengerang kenikmatan, "Enak banget Trid emutanmu. Tadi nonokmu juga ngempot kontol om ketika kamu nyampe. Nikmat banget deh, boleh diulang ya Trid kapan2″. Astrid diam tidak menjawab karena ada kontol dalam mulutnya. "Trid , om udah mau ngecret nih, om masukkin lagi ya ke nonok kamu", katanya sambil minta Astrid nungging.

Sambil nungging Astrid bertanya, "Mau dimasukkin di pantat ya om, Astrid gak mau ah". "Ya gak lah Trid , ngapain di pantat, di nonok kamu udah nikmat banget kok", jawabnya. Urat2 berwarna hijau di kulit batang kontolnya makin membengkak. Dia menekan pinggulnya sehingga kepala kontolnya nyelip di bibir nonok Astrid . Terasa bibir nonok Astrid menjepit kontolnya yang besar itu. Dia menciumi leher Astrid, "Oh…om", lenguh Astrid ketika om Andi menciumi telinganya.

Dengan pelan dimasukkan kontolnya ke nonok Astrid . Pelan2 dia menarik sedikit kontolnya, kemudian didorong lagi. Hal ini dilakukan beberapa kali sehingga lendir nonok Astrid makin banyak keluarnya, mengolesi kepala kontolnya. Sambil menghembuskan napas, dia menekan lagi kontolnya masuk lebih dalam. Dia kembali menarik kontolnya hingga tinggal kepalanya yang terselip di bibir luar nonok Astrid, lalu didorong kembali pelan2. "Trid , nanti dorong pinggul kamu kebelakang ya", katanya sambil menarik kembali kontolnya.

Dia kembali mencium telinga Astrid dan mendorong kontolnya masuk. Pentilnya diremes dengan jempol dan telunjuk. Astrid tersentak karena enjotan kontolnya dan secara reflex dia mendorong pinggulnya ke belakang sehingga kontolnya nancap lebih dalam. Kontol kembali ditarik keluar lagi dan dibenamkan lagi pelan2, begitu dilakukan beberapa kali sehingga seluruh kontolnya sudah nancap di nonok Astrid . "Akh om", lenguhnya ketika terasa kontol om Andi sudah masuk semua, terasa nonoknya berdenyut meremes2 kontol om Andi. Om Andi terus menekan2 sampe amblas semua, terasa kontolnya masuk dalem sekali, seperti tadi ketika pantat Astrid diganjel bantal. Kontol mulai dikeluarmasukkan dengan irama lembut.

Tanpa sadar Astrid mengikuti iramanya dengan menggoyangkan pantatnya. Tangan kiri om Andi menjalar ke toket Astrid dan meremas-remas kecil, sambil mulai memompa dengan semakin cepat. Astrid mulai merasakan nikmatnya, "Om, nikmat banget ya dientot om, lebih nikmat dari dientot cowok Astrid . Terus yang cepet ngenjotnya om, rasanya Astrid udah mau nyampe lagi", erangnya.

Itilnya tergesek kontol ketika om Andi mengenjotkan kontolnya masuk. Astrid menjadi terengah2 karena nikmatnya. "Trid , nonokmu peret sekali, terasa lagi empotannya, enak banget Trid ngentot dengan kamu". Terasa bibir nonok Astrid ikut terbenam setiap kali kontol dienjot masuk. "Om", erangnya. Terdengar bunyi "plak" setiap kali dia menghunjamkan kontolnya.

Bunyi itu berasal dari beradunya biji peler om Anton dengan pangkal paha Astrid, setiap om Andi mengenjot kontolnya masuk. "Trid , om udah mau ngecret", erangnya lagi. Dia menghunjamkan kontolnya dalam2 di nonok Trid a dan terasalah pejunya nyembur2 di dalam nonok Astrid . Bersamaan dengan itu, "Om, Astrid nyampe juga om", Astrid mengejang karena ikutan nyampe. "Om, nikmat banget, kapan ngentotin Astrid lagi". Om Andi tidak menjawab, dia terkapar kelelahan.

No comments:

Post a Comment