Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Monday, April 2, 2012

Cerita Ngentot Pengalaman Seks Pertama

CERITA DEWASA | Video ngentot memek |  Ngentot Pengalaman Seks Bebas

CERITA DEWASA | Video ngentot memek | Ngentot Pengalaman Seks Bebas dibawah ini adalah semuanya asli terjadi pada kehidupan gw dan ini merupak pengalam seks bebas pertama kalinya , kisah dewasa seks ini saya tulis sendiri dan ini merupakan tulisan pertama mengenai kehidupan seks pribadiku, kisah ini terjadi di kota bandung cerita detailnya Saya punya teman namane Dista anak jogja gaul habis anaknya jago speak2 ke cewek2, Dia kontrak rumah sendiri ma 4 teman2 dari medan, jakarta, timor, n lombok Sering saya di suruh maen ke kontrakan tapi gak ada waktu, suatu saat saya iseng2 maen ke kontrakan Dista, Saya kaget bgt , Waktu saya datang untuk ngambil dvd bokep ke disitu ada sepatu high heell, Baju 2 cewek, Bh berserakan, dan celana dalam cewek dijemur seng gena ae vid! Tanyaku ternyata disitu juga ngenep dua cewek bandung, kerja di qounter hp M plasa, saya tanya teman saya 2 cewek tu sapa pacar lu, Bukan jawabnya nemu di tempat dugem flame trus kost dia habis gak punya uang e minta nginep disini.udha 8 hari ni waduh gt gak gak kasih tau saya la kamu ta suruh sini gak mau


Rumah ni hanya ada 3 kamar lo cewek tidur dimana ? pikirku? nanti liat aja sendiri jam 5 sore 2 cewek2 pada plg saya maen ps, Bener jam 5.30 cewek2 tu plg dijemput medan pake sepeda motor cewek 2 pake hot pents pendek dan satu lagi pake rok mini jeans lgsung nlyonong masuk kamar 1 cewek tu kyk2 kesal bgt marah2 apri jongkok lepas sepatu jongkok pake rok pendek saya liat cd putih pas depan saya ma Dista saya dikenalin ma apri, apri rebut playstation lalu kita maen playstation saya ma medan maen playstation ma liat pahanya apri sdng Dista nyusul sava ke kamar sava 1 jam an apri mau mandi aq tanya medan ada apa kok kayak marah2 tu cewek iya lg bertengkar tu cewek td di qounter, Apri ambil handuk masuk kamar mandi medan bilang ke aq gak pgn liat show live ta? maksudnya? Aq penasaran? ngintip apri mandi sana aq baru inget kamar mandinya pintu kayunya memang udah lapuk lubang besar bagian bawah waduh takut aq lubange gede bgt gitu, 


Tu gak ngintip tapi liat medan bilang carane gini kamu cuciin piring2 bekas ni kan kamu jongkok ya udah gitu aja trus liat lobang belakang ha ha ha anak2 semua gitu kok la kamu gak ngintip bosen jawab medan, aq maen playstation ja gih sana keburu selesai hihihi sayaa ambil piring kotor dan seperti saran medan, Saya jongkok dan deg2 cuci2 piring


Saya lirik dikit ke belakang kaget bgt kok sepi gak ada bunyi air jebur2 trnyata apri lagi jongkok lg pipis broo td liat cdnya sekarang jongkok tanpa cd kaget saya memeknya keliatan bgt bibir dower merah muda ma rambut jembinya sssrrrtttt keras bunyi air pipiz waduh gak kuat saya liat lalu dia berdiri mandi jebar2 jebur2 saya lait membelakangi saya aq amati ada sumpalan bungkus indomie ini pasti buat ngintip bagian tengah plastik indomie saya cabut saya bisa liat toket dan memeknya apri puas saya kengen totombok ke ruang tengah ma medan apri keluar cuma pake handuk ngetok kamar sava yang di dalam ada Dista apri masuk kamar e Dista kok masih di dalam tak lama apri keluar udah pake baju dadan lengkap aq tanya Dista mana? Gak tau tu lagi tidur ma sava di dlm males aq ma sava, jwb apri ketus pung anter aq cari makan yuk kata apri trus aq ditinggal apri ma medan Dista di dalam kamar ma sava, Saya maen playstation di ruang tamu penasaran Dista ngapain se lama bgt saya intip dari lubang ventilasi


Walah ternyata lagi ngentot ma sava Dista terlihat menindih sava mereka msh pake baju lengkap cuma sava celananya hot pants sudah dilepas Dista cuma melorotkan celana pendeknya saja pantatnya tampak nuging terus menindih maju mundur kaos sava terangkat dengan bhnya dan toketnya terlihat mengelantung napri turun besar puntingnya meraah kecil tangan Dista sava gang kepala sava menciumi bibir sava, saya ngcng ngintip ngentot Dista ni tak lama Dista klimak kejang2 sava mendorong Dista, Dista klimaks ngocok kontol mni di lantai sava berdiri mengambil handuk mengusap memeknya dgn handuk aq cepat2 turun dari ventilasi kengentotombok posisi maen playstation tak lama sava keluar masuk kamar mandi Dista keluar ma rokok an kayak gak ada apa2 santai lo medan mana? Ma apri beli nasi Dista lalu telp medan pesan 5 bungkus ma vodka 3 botol lalu saya ma Dista maen ps,


Timor datang bawa mobil ma ceweknya cantik bgt tinggi lalu lombok juga datang ma 2 cewek pake mobil ngajak dugem .jiamput! pek lupa ngintip sava mandi keburu sava udah selesai kita ngobrol2 timor ma ceweknya masuk kamar belakang cewek lombok 2 orang sombong bgt gak mau turun mobil namae vira dan flo, medan datang ma apri kita makan2 ma minum2 jam 11 an kita brgkat dugem plg dugem cewek pada tepar semua jam 3 an kita pulang setelah mobil masuk cewek2 tepar di gotong sudah pasti apri paling mabok saya gotong apri badane lebih kecil medan kusuruh gotong vira karena lbh tinggi dan flo ma lombok nempel di mobil sava ma Dista masih di teras rokoan cuma apri yang pake rok mini setelah saya gotong ke dalam di dalam kamar Dista apri tepar berat saya pegang pipinya dia diam aja kemben melorot tanpa ragu2 bh saya turunkan toketnya muncuat pluk masih kecil lancip pnting lancip busyet banyak bekas cupang merah2 toket aq remes2 empuk bgt kyk masih ranum umur brp anak ni toket masih kenyal kayak masih lemak aja,


Rok mini saya naprian cd apri cepat2 saya turunin jari saya ngobel masuki memek yang td siang saya intip apri diam aja kayak tidur bayi tanpa pikir panjang cepat2 saya plorotin celana saya memek apri saya kasih ludah kontol kupegang tgn kanan dan .blez22 , Masuk juga kontol saya saya tindih apri saya denger anak2 msh ngobrol di teras luar kupercepat gerakanku sblm teman2 datang plok2 plok2 saya denger timor mau pulang nganterin cweknya waduh cepet2 saya sodok memek apri paling dalem setelah masuk dalem kontol saya apri saya gak tindih apri takut bagun saya dekap tubuh pake selimut ayoo22 klimaksku kalo ngentot emang lama aq pompa terus kontol saya dalem memek apri knti saya udah pool masuk dalem memeknya karena lubang memek apri kayaknya pendek kontolku gak bisa masuk semua setelah pol kontol ke meki aq kejang klimaks cenut2 kutindih dan plrutt croot22 suuurr aaahhh peju saya masuk dalem meki apri byk bgt legahh


Cepat2 saya lepas kontol saya saya liat pejuku meler dari memek apri saya berdiri mau betulin celana saya kaget, Tiba2, medan nyapa dari belakang hei brooo!! Yok mbok di tutup ta lawange boss e ngentot wadah gak isin ta, medan menutup pintunya bruum!! haa wadaahh saya gak ngeh? Loading saya benerin baju apri dan saya bersihin peju saya kudengar lombok pulang ma ceweknya, medan bilang ma Dista saya lagi ngentot lalu Dista gak masuk kamar tempatku, tapi tidur di kamar sebelah punya medan, Sedang medan tidur ma vira di ruang tamu wadah tau gitu td ngentot ma apri santai aja akhirnya saya tidur ma apri pek pagi, Tidur cuma 1 jam jam 5 pagi apri bangun pindah ke kamar sebelah ma sava dan Dista saya cuek aja tetap tidur bagun2 besok pagi saya di todong minuman red label waduhhh parah seks bebas lagi dah ini nantinya


CERITA DEWASA | Video ngentot memek | ngentot pengalaman seks bebas pertama kalinya diatas merupakan cerita sex dewasa yang pertama kali saya tulis mohon maaf apabila para penikmat agak pusing dalam membacara dan binggung dalam mengartikannya kerana gaya bahasa agak aneh sesua bahasa gaul terkini saya menulis cerita ini pas pada saat saya sedang mabuk ! cheers brotha

No comments:

Post a Comment