Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, April 6, 2012

Cerita Seks Ngentot Pertemuan yang Lucu

Cerita Seks ngentot berikut merupakan cerita seks seru yang patut anda baca sebab ceria sex ini sangat menarik sekaligus dapat membuat anda tertawa jadinya cerita hot bercampur cerita lucu berikut cerita ngentot dewasa pertemuan yang lucu dan berakhir dengan Jimek : setelah saya gak punya gebetan sama sekali, dan udah cape cuma masturbasi doang,, akhirnya saya coba iseng pergi lagi ke mall yang dulu mempertemukan saya dengan baby sister yang punya hasrat terpendam, sama kaya saya. cuma kali ini saya beneran jobles dan gak tau mau ngapain. kira-kira jam 3 sore , akhirnya saya sampe dan langsung nongkrong di kafe out door yang biasanya juga dijadikan tempat tempat transaksi stw dengan om2 tua yang isengnya lebih parah dari saya kali.


Damn.,. hampir semua meja penuh dengan om dan para stw yang cekakak cekikik.. seakan2 transaksi mereka sudah deal, dan saya sempet bingung mau bikin perkemahan saya disebelah mana. sampe akhirnya saya muter celengak celinguk dan ada satu meja yang hanya di isi dengan wanita stw berdandan tante banget yang sibuk dengan rokok putihnya dia.
” maaf, boleh gak saya duduk disini., soalanya tempat yang lain udah penuh” itu kata saya pelan. lalu dia mempersilahkan saya dengan hanya memberi tanda dengan menunjukan tangan yang penuh dengan cincin kuning ( gak tau emas apa bukan ). Dan kira-kira 7 menit, barulah saya berani buka omongan dengan stw menor ini.,
” lagi nunggu orang nya .. kata saya..,
” hmm iya.. balas dia agak acuh ..
” oh nanti kalau temennya dateng biar saya pergi dari sini deh.., takut ganggu situ lagi ” kata saya lagi.
dia hanya diam dan sama sekali gak kasih atensi yang bikin saya semangat.

Tadinya sih saya udah mau cabut dan mau coba keliling kedalem mall, liat situasi , siapa tau ada yang nempel ke saya, tapi tiba-tiba stw menor itu kedatengan cewe agak muda’an (23-24 tahun) dan cupika cupiki dengan dia. ”
maaf yah mba.. aku telat datengnya..(kata cewe baru dateng) dan tiba-tiba nih cewe langsung mau salaman ke saya, apakabar mas.. ( gitu kata dia lagi ). stw menor pun menarik tangan temennya dan bilang, bahwa saya bukan temen dia dan cuma kebetulan duduk disana.

Karena tamu yang baru dateng itu memakai baju dengan belahan baju yang menantang, sampe pangkal pepayanya terlihat jelas.. saya gak bisa bangun dari kursi dan salah tingkah untuk cari alesan bertahan duduk disana. dan sekitar 20 menit, mereka ngobrol terus dan berakhir dengan nada keras si STW menor dan pergi meninggalkan cewe bahenol begitu aja…..

Nah,,, apakah ke ajaiban akan datang ( berharap mesum mode:on ) itu terus yang ada diotak saya. tapi entah kenapa, awalnya tenggorokan saya seperti kesumbat kapas sampe saya bingung mau ngomong apa. pas lagi sibuk mikir mau ngomong apa.. , si cewe bahenol ini malah bersuara :
” mas , maaf .. boleh gak minta rokoknya, rokok saya habis nih ..
” ohh.. silahkan.. ambil aja.. masih banyak kok .. ambil aja .. kata saya penuh semangat.
” kebetulan rokoknya sama mas, aku juga suka marlboro merah
“iya mba silahkan.. ambil aja.. , lalu saya coba kasih api kedia.. tapi dia ambil korek gas nya dan nyalain sendiri.

saya coba tenang, sambil sekali kali lirik dia yang lagi bengong dan menikmati rokok itu, dan saya sebentar2 nyolong liat belahan yang makin menggoda..( waktu dia geser kursi dia,, belahan itu goyang2 soalnya ).
“Oh iya mas, maap yang tadi ya:,, kirain kenal sama mba aku.. itu kata dia memecah kebisuan ,,
“iya gpp kok, kirain kamu emang aku siapanya mba kamu..” kata saya sambil coba untuk lebih relax lagi.
“kirain cowok barunya… soalnya hobinya gonta ganti cowo tuh ..”
” masa sih,, aku bukan type dia kali.. soalnya dari tadi dicuekin sama dia.. kata saya lebih relax lagi.
” hahahaha… bisa aja nih mas.. kata sicewe.. dan dia langsung nyodorin tangan dan memperkenalkan diri dengan santai ,
” nama aku Imelda , aku adik bungsu mba yang galak tadi…”
oh.. saya eric.. saya yang tadi dicuekin sama mba yang baik hati tadi ,,
” hahahha.. , bisa aja nih mas.. bilang aja kalau kamu tadi bete sama dia.. hahah.. ( sekarang belahan nya makin bergoyang ,,, anjriiitttt…. mata saya mentok lama liat belahan toketnya dia )
Berikutnya saya sama Imelda mulai bicara, saya pesen kopi lagi dan juice alpokat buat dia, dan dia kasih tau kalau hubungan keluarganya lagi kurang harmonis gara2 warisan. gak terasa jam udah kira2 setengah 5 dan pas jam itu dia ambil ponselnya dan calling seseorang, dan bilang ” bilang aja.. aku sakit , gak bisa kerja hari ini ”
setelah mendengar ucapan tadi, saya sepontan tanya ke Imelda :
” oh.. mau berangkat kerja yah.. , dimana .. ?
” hmm kerja di karaoke family di kelapa gading .. cuma gara2 mba aku tadi.. jadi bete .. jadi males, kalau aku masuk nanti disamperin lagi sama dia.. dan takutnya jadi ribut besar. makanya aku mending menghindar aja mas.. ”
“trus sekarang mau pulang kemana… jauh ya dari sini.., kata saya penasaran..
” aku sih kost dipramuka, sekalian kerja disalon temen, ”
setelah dia menjawab pertanyaan saya, tiba-tiba saya kaya kehabisan pertanyaan dan sempet bengong sampe 2 menitlah kira-kira… sampe saya sadar dari bengong.. pas dia tanya….. ”
“mas eric.. ada kerjaan lagi gak abis ini, jalan yuk kemana..kek.. saya bete banget ni..”
pertanyaan sederhana itu saya artikan banyak hal.. dan sangking banyaknya saya bengong lagi….
“mas.. gak mau yahh… temenin aku dulu …. , kalau gak mau gpp kok… aku pulang aja deh… (dia ngomongnya sambil pegang bungkus rokok saya )…
Dasar setan mesum udah nongkrong lama di otak saya.. dengan yakin tanpa ba bi bu.. saya spontan jawab permintaan dia dengan kalimat ” kita buka kamar aja yuk…. ”
setelah kelepasan ngomong begitu…. saya nunduk.. dan gak berani liat wajahnya dia…….
” oke.. mas.. tapi yang di TV sama AC yah .., jawab dia ..
Waduhhhhhhhhh………….. saya kaya sayup-sayup denger omongan dia… tapi dengan sok yakin saya berdiri, dan saya pegang tangan dia… dan pergi untuk cari kendaraan ke hotel yang biasa saya pake bersenggama.
sepanjang perjalanan di TAXI .. dia mulai menunjukan kemanjaannya… dan kepalanya nyender terus di pundak saya, walau gak ada sepatah katapun… suasana itu sudah mengisyaratkan banyak hal.. dan menggoda saya untuk berpikir yang macam2 lah.
Sampailah saya dikamar.. dan call ke interphone dikamar dan pesen 2 piring nasi goreng, 2 minuman mineral, 1 bungkus marlboro merah.. dan setelah itu saya nyalain TV.. lalu rebahan… tanpa buka sepatu. dan dia pun dengan santainya ikutan rebahan.. tapi dia buka sepatu hi hills nya…dan sibuk mainin remote ganti siaran…. sampe pesenan saya dateng.. saya sama dia sama sekali ga ada omongan.
Nasi gorengnya sudah habis… saya taruh piring2 kotor di pojok.. sambil dengan sok biasa aja.. saya buka sepatu, buka celana panjang saya.. dan hanya pake boxer dan kaos lalu balik lagi rebahan. sementara dia lagi asik ngerokok, dan sekali2 liat saya tanpa ekspresi.
Wah… jangan2 ini cewe bayaran… dia belum bereaksi, coz.. saya belum sebut harga…., pikir saya agak kalut ,,,
pas saya liat rokoknya dia makin pendek… tiba-tiba dia bangun dan lewatin badan saya.. dan pergi kekamar mandi…, saya sih gak mikir macem2.. karena saya masih menyangka dia cewe bayaran..dan saya gak mau kepancing umpan dia…tapi saya gak bisa nelen ludah.. pas.. dia keluar dari kamar mandi… dia cuma pake BH merah sama hot pan.. sambil melenggang gantungin baju dan celana jeansnya dia… ” aku juga mau ikutan mas ah.. biar nyantai.. ” kata si Imelda .
Badan mulus nya dia.. bulet tokednya.. paha rampingnya…. bikin saya gak bisa berkata2… saya diem dan nelen ludah lagi…. berat banget cobaan saya buat cuek …. tapi saya akhirnya bisa nenangin diri..dan nyalain rokok.. sambil nawarin dia rokok lagi.
di TV.. ada klip lagu barat, yang nyanyi cewe.. tapi saya gak tau siapa dia.. cuma dalam klip itu.. ada adegan kising sama dance yang penarinya nempelin badan gitu… dan si Imelda tiba-tiba berdiri dan maksa saya untuk liat gerakan dia,, sambil ngomong ” mas… body aku sama dia.. menang mana,.. ”
saya senyum mupeng, dan bilang sama dia… karena saya kenal sama kamu dan gak kenal sama penyanyi itu.. saya bilang body kamu nilainya 9 dan dia cuma 8,5…. setelah saya ngomong begitu,, dia happy banget..dannnnnnnnnnnnnnnnnn…….
Imelda lepasin dong bra merahnya dan lempar ke muka saya….. dia bilang.. ini hadiahnya karena udah kasih nilai 9….
sambil ikutin gerakan si artis…, Imelda santai banget goyang2 ..dan sumpah… itu toked terbaik yang pernah saya liat…dan sangat nyata diatas kepala saya… alhasil saya konak..dan gak bisa boong lagi kalau saya udah panas..dan udah gak tahan lagi dengan situasi begini…
entah setan mesum juga bisikin sesuatu ke Imelda … tiba tiba.. dia rebahan sambil peluk saya… cium-cium kuping saya.. dan buka kaos saya… cium toket saya….dan … tangannya masuk ke dalam boxer saya…
annnjjjrrriittttt,,, serangan dadakan dia,, bikin saya gak kontrol.. saya langsung jambak rambutnya dia.. dan saya kisssing… abis…. dengan gigitan yang agak galak…. dan tangan saya … tanpa perintah langsung mampir ketoketnya dia,,, dan berasalah sudah.. yang tadinya saya pikir fata morgana.. akhirnya jadi kenyataan. puting kecilnya dia.. saya pilin2… dan saya alihkan mulut dan lidah ini.. ke toked bohaynya dia.. tanpa ampunnnnnn…
hasilnya.. dia gantian jambak rambut saya,,, dan kakinya peluk pinggang saya keras banget..dengan gerakan udah pingin banget ML.
sebelum keadaan makin kacau… saya lepasin kissing toked dia.. dan saya kekamar mandi.. dan bersih2 seluruh perabotan saya termasuk black lubang memek saya…. ( berharap dimandiin kucing sama dia). setelah saya bersih2.. saya datengin dia.. dan saya bisik sama dia…. please kamu bersih2 dulu.., dan spontan dia langsung ke kamar mandi.. dan gak lama.. dia langsung dateng dan tabrak saya…dengan ledakan gairah 2x dari yang tadi.
Boxer saya dibuka brutal sama dia.. kaya mau robek-robek ala hulk.. trus.. langsung di masukin semua batang kedalam mulut seksinya dia…. walaupun dia mual2.. tapi tetep mulutnya penuh dengan batangan saya… ssssshhhhhhhhhhhh….sedotannya mulai gak manusiawi .. antara enak dan sakit mulai jadi satu.
dan dugaan saya bener… lidahnya mulai pindah lokasi.. gerilya ke biji, sampe kebelahan pantat saya..dan dititik itu.. terpaksa saya angkat pantat saya.. karena gak nahan rasa geli yang bikin ngilu otak saya… serat2 lidahnya berasa banget… dan campuran ludah dan lidah.. bikin saya ngawang2… enjooyy banget………,
saya minta posisi 69.. dan kesempatan saya membalas … jilatin memek akan jimek adalah favorit saya sebelum berperang, dan lidah saya juga udah terampil kalau urusan jimek.. plus.. jari2 saya pada nakal.. masuk pelan2 ke lubang memek nya..dia..
Nah. pas bagian jari2 ini masuk lubang memeknya dia… barulah dia berusaha menampik tangan saya.. tapi tetep aja jari2 ini kembali lagi sampe akhirnya masuk 2 jari penuh ke lubang memek nya.. dan ssssshhhhhh… masssss tarik.. tarik jarinya.. jangann aahhhh… sakittttt…… ,
kembali keposisi konvensional… saya dibawah dan dia diatas,,, dia bilang ke saya.. ” mas kamu sehat kan yah”..
dan saya langsung jawab.. ‘ saya sehat , kalau kamu gimana.. ? aku sehat lah mas… aku jarang begini..
tanpa basa basi lagi.. mulai lah senggama ini terjadi..tanpa kondomm, dan dari pelan , sampai dia tekan seluruh badannya dia .., kontol saya pun berasa mentok di mekki nya… dan dia berani berputar2 seperti penyanyi dangdut sedang beraksi.. dan ampunnn,.,, jangan2 patah nih rudah saya di belok sana belok sini…rrrkkkkhhhh saya mulai nahan sakit dan ngilu karena putaran nya… persis kaya kuda rodeo…. saya pernah ngilu yang sengilu2nya,,,
lagi seru2an… dia diatas… tiba2 gerakan dia makin cepat..dan tekanann dia berhenti,,, lalu peluk saya dan cium kening saya…. kata dia ” mas.. thank you yah,, dah bikin aku happy,,, ”
dia rebahan dan ambil rokok.. sementara.. kontol saya bengong berdiri tegak…
“mas.. sabar yah… aku cuma sebatang aja kok.. ” kata dia…
“oke gak masalah .. , dan saya pun coba ambil rokoknya dia.. dan kita gantian ngabisin 1 batang rokok itu.
setelah dia balik dari kamar mandi… dia langsung ambil batang kontol dan kembali mengulum2 dengan sedotan mautnya…dan tugu monas kembali berdiri tegak… dan mulai gak sabaran .. sampai akhirnya saya ambil posisi diatas.. dan mulai kembali bertempur… tapi anehnya.. kontol saya agak terpeleset.. , liang vaginanya basah terus..dan saya agak kurang enjoy… padahal pas awal tadi seret.. dan berasa banget masuknya.
saya ganti posisi.. saya suruh dia nungging.. dan saya coba doggy style dengan aliran straight fighter.., tapi jari2 saya mulai lagi gerayan ke sun lubang pantatnya dia.. dan kali ini.. dia berdesahhh pelan…ssssshhhhh…ssshhhh….,
dengan desahan dia begitu… seperti memberi keyakinan ke saya bahwa.. pintu lubang pantatnya dia sudah dibuka dan saya boleh masuk dan main disitu,,,, dan saya coba pindahin kontol saya yang berminyak lendir itu masuk perlahan ke lubang pantatnya dia…… dan dia gak protes cuma pegang tangan saya dan bilang,, ” mas .. pelan-pelan yah.., aku belum pernah dimasukin dari situ.. ” iya Imelda .. tenang aja,, saya pelan2 kok., (saya coba meyakinkan dia )
ssshhhhhppppfffffff aaaaaggggghhhhhh…. itu teriakkan dia.. ketika kontol ini sudah full masuk keliang lubang pantatnya..dan saya gak terlalu maksa untuk kaluar masuk .. saya sengaja mendiamkan,, dan saya rayu dia dengan bilang.. Imelda .. ini nikmat banget… pantat kamu kaya pantat bayi.. mulus dan bulet…. dan setelahnya saya mulai mengayun2 pelan , sedang sampe akhirnya.. saya hajar habis2an..dan cccccrreeetettttttttttttttt didalam lubang memek seksi itu.
kita istirahat kira2 5 menit, dan dia yang mulai lagi dengan membelai lembut rambut saya.. kising2..dan sampe ke kontol..dan membangunkan singa yang istirahat. dan saya nikmatin suasana itu dengan membakar sebatang rokok.. setiap kenikmatan yang saya rasa.. saya ekspresikan dengan tarikan rokok yang sangat dalam.. dan saya keluarkan secara perlahan….. sumpah… lebih ngawang dari sekedar bakar cimenk sendirian….
akhirnya waktu menunjukan pk. 01 malem… dan permaian saya sudah masuk ke ronde 5… sampe akhirnya dia minta untuk anter ke pramuka.. karena itu waktu nya dia pulang … ( jam pulang kerjanya jam 1 ).
saya yang lagi letih tapi happy ini, kemudian menyelipkan uang 100 ribu kedia.. dan bilang.. buat jajan kamu yah.. jangan pikir yang aneh2… gpp kan… , lalu kata dia.. : ” ah mas.. gak usah begini lah..” tapi saya maksa dan bilang.. udah pegang aja..”
akhirnya saya anter dia pulang… dan bener..dia tinggal disalon .. dan mencium bibir saya sebelum taxi mengantarkan saya balik pulang, dari CERITA DEWASA | Video ngentot memek | pertemuan awal itu… saya beberapa kali jalan bareng dan ngentot sama dia., sampe saya ketemu gebetan baru.. saya pun dah gak tau lagi dimana dia sekarang begitulah cerita ngentot dewasa pertemuan yang seru cerita lucu dan berakhir dengan Jimek alias Jilat Memek xixixixixi…

No comments:

Post a Comment