Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, April 27, 2012

Fashion Show Bebek di Australia (Unik)

Jika biasanya kita menyaksikan modeol cantik-cantik berjalan lenggak lenggok di atas catwalk untuk menampilkan busana, kini giliran hewan yang akan beraksi di atas catwalk. Sebelumnya sudah ada penampilan anjing di atas catwalk, kini giliran bebek untuk menunjukkan kebolehannya. Semua bebek peserta yang ikut acara ini di hiasi dengan pakaian yang cerah. Bahkan beberapa bebek betina menggunakan gaun layaknya manusia.

[imagetag]

Acara ini begitu menarik perhatian para penonton, mereka sangat senang dan berdesak-desak untuk melihat penampilan para bebek ini. Tetapi dari semua bebek yang tampil, ada sepasang bebek yang paling mencuri perhatian para penonton. Mereka memakai pakaian pengantin.


Sang bebek jantan memakai jas hitam dan di lengkapi dengan dasi kupu-kupu, sedangkan sang bebek betina menggunakan gaun pengantin putih dan di lengkapi dengan hiasan di kepala. Mereka terlihat seperti pengantin sungguhan.

[imagetag]

Acara ini bernama "Duck Fashion Show" yang di gelar secara tahunan di seluruh negara bagian Australia. Acara ini kerap mengundang perhatian ribuan orang untuk datang dan menyaksikan fashion show unik ini.


Sumber : Fashion Show Bebek di Australia | Unikgaul

Kunjungi juga :

Lomba Berciuman Paling Hot di China

Majikan Meninggal, Anjing Ini Ogah Makan

Kotakoti, Gadis 16 Tahun yang Mirip Dengan Boneka

Gadis Remaja yang Bercita-cita Menjadi Boneka

Cara Mengatasi Kecanduan Rokok

Fashion Show Bebek di Australia

Perilaku Unik Kucing yang Jarang di ketahui

yudizhou 28 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment