Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Thursday, April 19, 2012

Fenomena-Fenomena Cuaca Teraneh Yang Mengguncang Dunia!!

Inilah Cuaca Teraneh Di Dunia


Quote:

Quote:

1. Moonbow/Pelangi Bulan

Pelangi terbentuk oleh pembiasan sinar matahari oleh titik-titik air. Pelangi bulan sama saja. Akan tetapi, bukan sinar matahari yang dibiaskan, melainkan sinar bulan. Pelangi bulan dapat dilihat pada saat bulan purnama. Tempat terbaik untuk melihat pelangi bulan adalah di air terjun Cumberland di Kentucky AS.

[imagetag]


Quote:

2. Fire Rainbow/pelangi api

Fire Rainbow terbentuk ketika sinar matahari terbiaskan oleh awan cirrus yang banyak mengandung kristal es.

[imagetag]


Quote:

3. Pyrocumulus cloud/Awan Pyrocumulus

Awan ini masuk keluarga cumulus, yaitu awan yang bentuknya seperti kembang kol. Awan Pyrocumulus adalah awan yang terbentuk oleh erupsi gunung berapi atau bom nuklir. Biasanya berwarna abu-abu.

[imagetag]


Quote:

4. Belt of Venus

The Venus Belt / Sabuk Venus adalah fenomena yang muncul pada saat senja yang berdebu ketika sekumpulan langit kemerahan dan kecoklatan muncul diantara langit dan cakrawala.

[imagetag]


Quote:

5. Fire whirls/Pusaran api

Fire whirls/Pusaran api adalah angin puting beliung yang terlalu dekat dengan kebakaran hutan. Dapat juga karena puting beliung yang terlalu banyak panas.

[imagetag]


Quote:

6.Green flash

Green flash adalah fenomena optik yang terjadi segera setelah matahari terbenam atau sebelum matahari terbit, ketika sebuah titik hijau terlihat, biasanya tidak lebih dari satu atau dua detik, di atas matahari, atau mungkin menyerupai sinar hijau melesat dari titik matahari terbenam.

[imagetag]


nindi 20 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment