Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, April 27, 2012

Foto : Kristen Stewart Makin Cantik Sebagai Vampir!!

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Quote:


Setelah trailer terbaru TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 2 dirilis, kini fans kembali dimanjakan dengan first look Bella Swan setelah berubah jadi vampir. Seperti apa jadinya karakter yang diperankan oleh Kristen Stewart ini? Check it out!

Antara vampir dan manusia biasa memang ada perbedaan yang mencolok. Diceritakan dalam film ini, Bella sempat hampir mati lantaran kehamilan putri pertamanya dengan Edward Cullen (diperankan oleh Robert Pattinson) ternyata sangat berbahaya. Alhasil, Edward pun menyuntikkan darah vampir ke jantung Bella untuk menghindarkan ibu dan anak itu dari kematian.

[imagetag]

Setelah berubah menjadi vampir, wajah Bella pun menjadi pucat layaknya seorang vampir. Sosok abadi tersebut kini telah dikaruniai dengan kulit berkilauan dan bibir yang merah merekah. Mata merah dan rona wajah khas vampir pun kini ada telah ada dalam diri Bella, dan membuatnya jauh berbeda dari sebelumnya.

Selain menggambarkan Bella sebagai vampir baru, trailer ini juga menunjukkan bagaimana Bella merasa sangat aneh dengan darah vampir yang kini ada dalam dirinya. Namun saat membicarakan itu pada suaminya, Edward malah mengungkapkan bahwa keluarga adalah alasannya untuk tetap bertarung.

Dalam waktu singkat, trailer yang menggambarkan sisi vampir Bella ini pun langsung diserbu penggemar. Ada kabar bahwa trailer ini akan dikemas dalam bentuk DVD dan dipasarkan di pasaran Amerika.



celon 28 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment