Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Monday, April 16, 2012

Foto : Moment Mengerikan Rumasakit Hantu Di Lamongan!

[imagetag]

Quote:

Di Kabupaten Lamongan – Jawa Timur ternyata terdapat rumah sakit yang Angker karena ada banyak hantunya. Setiap harinya, banyak orang yang berkunjung ke Rumah Sakit Hantu itu untuk melihat penampakan hantu- hantu itu.

[imagetag]

Walaupun untuk hal itu mereka harus membayar Tiket yang cukup mahal Rp 60.000 per orang.

[imagetag]

Beragam ekspresi pengunjung rumah sakit Hantu itu ketika melihat penampakan hantu.
Ada yang merasa ngeri ketakutan, biasa saja atau bahkan tersenyum dan sampai tertawa lepas karena geli.

[imagetag]

Yup, hantu-hantu yang mereka lihat itu memang bukan hantu yang sebenarnya.


Begitu pula dengan rumah sakitnya karena merupakan salah satu wahana Permainan yang terdapat di Wisata Bahari Lamongan ( WBL ).

[imagetag]

Di rumah sakit hantu yang di bagian depannya tampak pajangan boneka dokter dan perawatnya itu terdapat Ruangan -ruangan yang cukup panjang, luas dan lebar dengan cahaya lampu yang temaram.

[imagetag]

Di dalamnya dipasang beraneka jenis hantu seperti Kuntilanak, Pocong, Genderuwo, suster ngesot, mumi zombie, Dracula dan sebagainya.

[imagetag]

Hantu-hantu itu terbuat dari manekin yang dipoles sedemikian rupa sehingga wajahnya menyerupai hantu dengan dilengkapi kostum dan berbagai property dan ilustrasi ala dunia hantu yang menyeramkan seperti kuburan, kotak mayat, kamar jenazah dan sebagainya.

[imagetag]

Sayang, ketika melewati ruangan itu tampak tampilan hantu-hantu yang ada terkesan seadanya karena kurang maksimalnya segi Artistik dan tata rias pada hantu sehingga kesan menyeramkan kurang terasa.

[imagetag]

Nuansa seram justru terasa dari suasana Lampu yang temaram, berbagai bunyi seram, bebauan yang wangi dan gerakan hantu dan property yang secara tiba-tiba dan mengagetkan karena dipasangi oleh sensor penggerak ketika ada pengunjung yang melewati sensor di sekitar hantu.

[imagetag]

Tentu bisa dibayangkan bagaimana suasananya ketika pengunjung melewati ruangan yang temaram dan cenderung gelap itu tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras dari membukanya kotak mayat. Atau ketika pengunjung sedang merasa tegang dan seramnya, tiba-tiba ada hantu pocong yang bergerak dan keluar dari dalam dinding ruangan.

[imagetag]

Melihat atraksi hantu-hantu itu , Wahana Rumah Sakit Hantu di Wisata Bahari Lamongan ini rasanya sayang untuk dilewatkan.

[imagetag]


sumber

nindi 17 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment