Thursday, April 12, 2012

Gisel Sinden OVJ Ditembak Gading

[imagetag]

Kabar burung yang menyebutkan Gisel menjalin kasih dengan Gading Marten ternyata benar adanya. Dalam program Inbox SCTV, Selasa (10/4) pagi, Gading menyatakan perasaannya pada Gisel yang menjadi bintang tamu.

[imagetag]

Salah satu Sinden Opera Van Java Trans7 ini pun kaget dan tak menyangka hal tersebut akan terjadi. "Kaget banget dengan semua ini, aku nggak nyangka kalo akan ada acara begini. Tadinya aku pikir cuma mau duet aja, nggak tahunya Gading sudah merencanakan 'penembakan' ini. Mana pake mawar yang banyak banget lagi. The most romantic day in my life," urainya, Selasa (10/4).

[imagetag]

[imagetag]

maaf gan kalo repost :ampun: :ampun: :ampun:

::Banned:: 13 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment