Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Tuesday, April 24, 2012

Hah! Seekor Ayam di Sri Lanka Beranak, Bukan Bertelur

[imagetag]

Jika seekor ayam betina pada umunya berkembang biak dengan cara bertelur, namun berbeda dengan seekor ayam betina di Sri Lanka ini. Seekor ayaman betina di Sri Lanka ini diketahui berkembang biak dengan cara beranak. Wow!

Pemilik ayam yang tinggal di kawasan pegunungan Sri Lanka, Ranjith Ekanayake mengatakan bahwa dari enam ayamnya, satu ekor di antaranya tidak mengeram telur. Ekanayake terkejut ketika ayam itu mengeluarkan anak dalam bentuk utuh tanpa telur. Anak ayam itu tumbuh sehat namun induknya mati.

Pejabat peternakan pemerintah Sri Lanka yang mengetahui hal tersenut juga terkenjut karena tak pernah ada kasus seperti itu sebelumnya. Keunikan ayam tersebut pun menarik banyak koran-koran untuk memberitakannya.

Pejabat peternakan yang sedang memeriksa kotoran induk ayam mengatakan telur ayam berkembang dalam sistem reproduksi ayam betina itu. Telur tersebut mengalami inkubasi selama 21 hari dan menetas sebelum keluar dari induknya. Namun ayam betina itu mati karena pendarahan internal.

Surat kabar Daily Mirror, Sri Lanka, dalam judul berita utamanya menyebutkan, "Ayam yang keluar lebih dahulu, bukan telur."


Sumber

mavia 24 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment