Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, April 6, 2012

Heboh Foto Penampakan Setan Di SMAN 98 Jakarta

Heboh Foto Penampakan Setan Di SMAN 98 Jakarta - Ni foto ane ambil di sekolah ane di lante 3, bareng temen2 cewek ane. noh ane yang di pojok yang cowok. eh taunya ada mahkluk iseng ikutan foto, sempet shock sih gan.. yah tapi sekolah ane emang udah terkenal angker.. walao baru gosip.:mmm:

[imagetag]

Begitulah bunyi sebuah postingan tread yang menjadi kehebohan itu, entah benar atau tidak ada yang tahu selain yang punya foto ini sendiri yang mengetahuinya, namun jika ini benar adanya, setidak nya kita tau bahwa ada mahluk lain disekita kita yang ikut untuk gigi dengar kenaikkan bbm ini kali yak. Gubrakk wkwk

Sumber: Heboh Foto Penampakan Setan Di SMAN 98 Jakarta

hendrarido 07 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment