Perkasa Setiap Malam 100% Tanpa Obat
Terima SMS langsung dapat DUIT

Friday, April 6, 2012

Inilah Ukuruan Payudara yang Indah dan Hot

Selama ini bentuk ideal tubuh wanita selalu dikaitkan dengan ukuran dadanya. Walaupun sering juga mendatangkan masalah dari susah memilih busana sampai pelecehan seksual, payudara berukuran besar masih menjadi impian banyak wanita (dan pria).

Jika dipikir lagi, sebenarnya apa parameter tepat tidaknya ukuran payudara seorang wanita? Mengikuti pendapat orang lain, pasti akan berbeda-beda dan bisa menjerumuskan Anda pada penilaian yang tidak tepat. Para peneliti tergerak untuk mengungkap jawabannya, yaitu bagaimana penerimaan orang terhadap payudara yang hot dan indah.

Pengujian ini tidak hanya menentukan ukuran payudara yang paling bisa diterima, namun juga mengorek bagaimana penilaian psikologis partisipan atas wanita berdasarkan ukuran payudaranya. Para partisipan sepakat bahwa wanita dengan ukuran payudara kecil adalah seseorang yang kompeten, ambisius, cerdas, sederhana dan sopan. Sementara mereka yang memiliki payudara besar dikategorikan berkebalikan dengan sifat-sifat tersebut.

Untuk ukuran payudara terbaik, ternyata sangat dipengaruhi oleh waist-to-hip ratio(WHR). Payudara besar saja tidak akan terlihat indah, yang paling penting adalah perbandingan pinggang dengan pinggul Anda. WHR menentukan apakah seorang wanita nampak menarik, feminin dan juga sehat.

Wanita berpayudara besar akan nampak seksi, berisi sekaligus langsing jika memiliki WHR yang rendah. Namun jika WHRnya tinggi, maka ukuran payudara besar justru akan menurunkan penampilan Anda. WHR tinggi membuat seseorang nampak ‘berat’ karena pinggang yang tidak berbeda jauh dengan pinggul Anda. Bayangkan jika tubuh yang demikian ditambah dengan payudara yang besar, tentu akan semakin terlihat gemuk. So, sebelum menyesali ukuran payudara Anda yang dianggap tidak memuaskan, coba perhatikan dulu bagian pinggang dan pinggul Anda. Bisa jadi Anda hanya perlu olahraga dan diet yang tepat untuk memperbaiki lekuk tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment